BLT Rp700 Ribu Segera Cair Hanya ke Rekening Pekerja Terdaftar Disini, Tidak Perlu Kartu BPJS Ketenagakerjaan

BLT Rp700 Ribu Segera Cair Hanya ke Rekening Pekerja Terdaftar Disini, Tidak Perlu Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Bagi para pekerja yang namanya sudah terdaftar di link berikut ini, berkesempatan untuk mendapatkan BLT Rp700 ribu, dan tidak perlu kartu BPJS Ketenagakerjaan. Foto Pixabay--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi para pekerja yang namanya sudah terdaftar di link berikut ini, berkesempatan untuk mendapatkan BLT Rp700 ribu, dan tidak perlu kartu BPJS Ketenagakerjaan

Agar bisa mencairkan BLT Rp700 ribu, para pekerja tidak perlu menggunakan BPJS Ketenagakerjaan dan cukup terdaftar di link berikut ini, dan tidak perlu kartu BPJS Ketenagakerjaan. 

Informasi mengenai cairnya BLT Rp700 ribu bagi para pekerja menjadi kabar baik bulan ini, karena berkesempatan mendapatkan bantuan dari pemerintah, dan tidak perlu kartu BPJS Ketenagakerjaan. 

BACA JUGA: Kapan Sih PKH Bansos Tahap 2 2023 Cair di Bulan April? Simak! Cara Para KPM Penerima Bansos Cek Lewat HP

Tetapi program pemberian BLT Rp700 ribu ke para pekerja ini bukan merupakan program BSU dari Kemenaker. 

Diketahui bahwa para pekerja memang sudah sejak tahun 2020 sampai dengan tahun 2022 sudah mendapatkan BSU dari Kemenaker. 

Namun para pekerja yang ingin mendapatkan bantuan BLT Rp700 ribu harus terlebih dahulu terdaftar sebagai peserta di BPJS Ketenagakerjaan. 

BACA JUGA: Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 2 2023, Ibu Hamil, Balita, Siswa Berkesempatan Cair Bulan Mei Ini

Tetapi di tahun 2023 ini, masih belum diketahui apakah para pekerja itu akan mendapatkan BSU lagi atau juga tidak. 

Tetapi peluang untuk mendapatkan BLT Rp700 ribu masih terbuka bagi atau para pekerja. 

Dan salah satu terutama nya apabila para pekerja sudah terdaftar atau terdaftar di program Kartu Prakerja gelombang 51 di bulan April 2023. 

BACA JUGA: Deretan Bansos yang Cair Usai Lebaran 2023, Cek Besaran Bantuan untuk KPM

Bagi para pekerja yang kini sedang mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 sudah dan atau tinggal menunggu pengumuman hasil seleski dari Kartu Prakerja. 

Untuk pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 ini memang sudah dibuka sejak 20 April 2023 lalu dan sudah ditutup sejak tanggal 25 April 2023 kemarin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: