Viral Tren 'Wes Anderson' di Tiktok, Siapa Sosok Dibelakangnya?

Viral Tren 'Wes Anderson' di Tiktok, Siapa Sosok Dibelakangnya?

Tren Viral Wes Enderson di Tiktok-tiktok @dokernaket-

BACA JUGA:Kode Promo Aplikasi Gojek Mei 2023, Bisa Dapat Diskon Cashback 90 Persen GoRide, GoSend, hingga GoFood lho!

Wes Anderson sendiri merupakan seorang sineas berkebangsaan Amerika yang lahir pada 1 Mei 1969, di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Wes Anderson memulai debutnya sebagai seorang sutradara pada tahun 1996 dengan film "Bottle Rocket". 

Meskipun pada awal perilisannya film ini sempat mengalami kegagalan secara komersial, namun akhirnya "Bottle Rocket" menjadi salah satu film terbaik yang diproduksi oleh Wes Anderson.

"Bottle Rocket" adalah film yang bercerita tentang sekelompok teman yang mencoba untuk memulai kehidupan kriminal. 

BACA JUGA:TERNYATA! 5 Kabupaten di Provinsi Lampung Ini Menjadi yang Paling Terkaya Loh, No. 3 Enggak Nyangka

Dalam film ini, Wes Anderson menunjukkan gaya visual yang unik dan ciri khasnya dalam mengarahkan karakter-karakter yang kaya akan nuansa humanis. 

Meskipun film ini awalnya tidak mendapat sambutan yang baik, namun seiring berjalannya waktu film ini semakin banyak dikagumi dan mendapatkan apresiasi tinggi dari publik dan para kritikus film.

Setelah sukses dengan "Bottle Rocket", Wes Anderson memproduksi dan menyutradarai sejumlah film yang sangat sukses secara komersial dan kritis, seperti "Rushmore", "The Royal Tenenbaums", "Moonrise Kingdom", dan "The Grand Budapest Hotel". 

Gaya visualnya yang unik dan ciri khasnya dalam mengarahkan karakter-karakter yang kaya akan nuansa humanis telah membuatnya menjadi salah satu sineas paling dihormati dan berpengaruh di Hollywood.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Resto Mie Khodon di Lampung Bikin Ketagihan, Nomor 3 Sudah Melegendaris

Salah satu ciri khas dari gaya Wes Anderson adalah penggunaan komposisi simetris yang kuat dalam setiap adegannya. 

Selain itu, dia juga sering menggunakan warna-warna cerah dan nuansa retro dalam film-filmnya, yang semakin menambah daya tarik visual dari karya-karyanya.

Tren Wes Anderson di platform sosial media seperti TikTok dan Instagram dapat dilihat sebagai bentuk penghargaan dan pengaruh dari gaya sutradara tersebut di dunia perfilman dan budaya populer. 

Gaya visualnya yang unik dan berbeda telah memengaruhi banyak orang untuk mengadopsi dan meniru gayanya, serta menciptakan konten kreatif yang berkaitan dengan tren tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: