Waduh, 95 Guru PPPK Lampura Diujung Tanduk

Waduh, 95 Guru PPPK Lampura Diujung Tanduk

95 Tenaga Honorer P3K Kabupaten Lampura, melakukan unjuk rasa ke Pemkab lampura--

BACA JUGA:CPNS 2023 Segera Dibuka! Ini Batas Minimal IPK yang Boleh Daftar, Simak Persyaratannya

Sebelumnya, puluhan guru honor yang tergabung dalam forum tenaga honorer diterima jalur P1, P3K Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tahun 2021 melakukan orasi dengan turun kejalan, Jumat, 5 Mei 2023. Selain mendatangi legislatif, mereka juga kembali ke eksekutif tepatnya di halaman Kantor Pemkab Lampura untuk kembali menyuarakan isi hatinya. 

Tampak pengeras suara diangkut oleh kendaraan pikcup dan motor - motor mengiringi pahlawan tanda jasa itu yang telah mengabdikan diri terlama disana sampai beberapa dekade. Bahkan diantaranya ada yang tinggal menunggu beberapa tahun saja pensiun.

Sehingga mereka rela berpanas - panasan, selain itu diantaranya sedang mengandung. Mereka tetap berupaya mempertanyakan haknya. Setelah sebelumnya juga melakukan aksi yang sama, namun sampai dengan saat ini belum juga membuahkan hasil.

BACA JUGA:Coldplay akan Gelar Konser 15 November 2023, Siapkan Uang Anda untuk Membeli Tiketnya

Meski, berdasarkan penuturan mereka telah ada regulasi mengaturnya. Termasuk, masalah penggajian sehingga menilai tidak ada alasan pemerintah daerah menunda - nunda pengangkatannya. Sebab, telah lama menunggu, yakni tepatnya sejak tahun 2021. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: