12 Rekomendasi Tempat Makan Soto Babat di Lampung, Cocok untuk Kebersamaan dengan Keluarga

12 Rekomendasi Tempat Makan Soto Babat di Lampung, Cocok untuk Kebersamaan dengan Keluarga

Foto Instagram @ Pringsewu_Foodies : Soto Babat di Warung Kuring di Kabupaten Pringsewu full isinya dengan tetelan daging, tulangan dan Babat--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Menikmati kulineran di Lampung memang tak akan terlupakan, karena Lampung kaya akan berbagai olahan kulineran menggugah selera salah satunya Soto Babat.

Makan Soto Babat akan terasa lebih nikmat apabila makan bersama orang terkasih seperti dengan keluarga disela sela kesibukan Anda Bekerja. Berikut ini ada Dua Warung soto Babat di Lampung yang bisa Anda Kunjungi. Antara lain:

1. Nasi Goreng dan Soto Babat Dua Putra di Kota Bandar Lampung

Warung soto Babat berlokasi Jalan H.Komarudin, Rajabasa Raya, Kota Bandar Lampung ini  memiliki berbagai olahan masakan menggugah selera seperti,  SOP Iga , Ayam Bakar, Nasi Goreng, Soto Ayam, Soto Daging hingga Soto Babat. 

Dari data yang dihimpun bahwa, selain tempat nyaman dan rasa soto Babat lezat ada keistimewaan lainnya pelayanan ramah sehingga membuat pengunjung jadi rela bolak balik hanya untuk menikmati olahan masakan di Nasi Goreng & Soto Babat Dua Putra Di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Jual Uang Koin Ini, Auto Dapat Cuan Ratusan Juta

2. Soto Babat Daging Urat Bu Haji di Bandar Lampung

Soto Babat Daging Urat Bu Haji, Tanjung Karang Pusat merupakan sebuah tempat makan Soto Babat di Bandar Lampung. Warung soto ini selain menjual soto juga menyajikan berbagai menu bakso. Tentunya harganya soto dan bakso dibanderol dengan harga yang bersahabat.

3. Warung AMK Putri "Soto Sokaraja Banyumas" di Kabupaten Pringsewu

Jika Anda asal Banyumas Jawa Tengah tentu tidak asing dengan Soto Sokaraja Banyumas. Nah, di Lampung juga ada Soto Sokaraja Banyumas tepatnya di Warung AMK Putri di Kabupaten Pringsewu tepatnya di Daerah Wates dekat Kuliner Pringsewu Lampung.

Sehingga rasa rindu Anda dengan Soto Sokaraja Banyumas pun terobati dengan mendatangi Warung AMK Putri.

Berbagai olahan menu menu makanan yang ada di Warung AMK Putri antara lain, SOP Ayam Kampung,  SOP Ayam Boiler, Bebek Goreng/Bebek Bakar, Ayam Kampung Goreng/Bakar, serta Olahan Soto Daging, Soto Babat, Soto  ayam dan Soto ampela , Sop Daging , Telor Bebek Khas Brebes, Peyek kacang dan aneka minuman.

BACA JUGA:Bernilai Jual Tinggi , Ini Tiga Motor Tua yang Menjadi Buruan Para Kolektor

4. Warung Soto Kuring di Kabupaten Pringsewu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: