Ketua DPRD Lampung Dukung Sinergi Program KBPP Polri dan Polda Lampung

Ketua DPRD Lampung Dukung Sinergi Program KBPP Polri dan Polda Lampung

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay hadiri audiensi KBPP Polri dan Polda Lampung. -FOTO DOK DPRD LAMPUNG-

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPRD LAMPUNG Mingum Gumay mendukung program sinergi antara Keluarga Besar Putra Putri atau KBPP Polri dan Polda LAMPUNG

Ketua DPRD lampung Mingrum Gumay menjelaskan, beberapa waktu lalu sudah dilakukan upaya pereratan hubungan silaturrahmi antara KBPP Polri dan Polda Lampung

Di mana, menurut Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, jika silaturrahmi tetap terjalin antara keduanya, maka bisa mendatangkan hal hal baik untuk semua pihak.

"Apa bila terjadi sesuatu bisa dengan mudah diselesaikan," ujar Ketua DPRD Lampung dalam keterangannya, Sabtu 27 Mei 2023. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Lampung: Sampai Kapanpun Dasar Negara Kita Pancasila!

Jalinan silaturrahmi yang digelar pada Jumat 19 Mei 2023 itu juga, kata Mingrum Gumay, dilakukan untuk menciptakan siergitas program polri ditegah masyarakat. 

Khususnya dukungan dalam mewujudkan Kamtibmas dan menciptakan Polri yang presisi. 

"Perkuatan sinergitas ini juga program dari KBPP Polri. Itu tadi, untuk mewujudkan Polri yang presisi," ujar Mingrum Gumay. 

BACA JUGA:Begini Penjelasan HK dan Tanggapan Pengguna Jalan soal Penyesuaian Tarif Tol

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay juga menjelaskan, KBPP Polri merupakan komponen yang tidak terpisahkan dari Polri. Di mana, merupakan wadah putera puteri polri. 

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay juga berpesan, agar KBPP Polri ini juga bisa diperhatikan dan diarahkan agar bisa melanjutkan pengabdian orang tuanya.

"Pembinaan harus dilakukan sedini mungkin. Sebab, mereka-mereka ini lah yang akan meneruskan perjuangan bangsa. Lewat institusi Polri tentunya," imbuhnya. 

BACA JUGA:Sadar Kamtibmas, Warga Serahkan Senpira ke Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: