9 Pantai Terindah di Lampung untuk Olahraga Selancar, Nomor 6 berada di Taman Wisata Nasional

9 Pantai Terindah di Lampung untuk Olahraga Selancar, Nomor 6 berada di Taman Wisata Nasional

Pantai Tanjung Setia salah satu Pantai terindah di Lampung cocok untuk olahraga selancar . Foto Instagram @Infolampungcom repost @khoerur Rizki--

Lokasinya tak seberapa jauh dari Liwa, hanya sekitar 60 km saja.

Pantai Way Jambu salah satu referensi pengunjung yang hobi selancar karena bulan bulan tertentu akan menghasilkan ombak yang menarik untuk hobi selancar.

9. Pantai Mandiri

Salah satu Pantai di Lampung yang ombak memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Yang hobi selancar adalah Pantai Mandiri yang terletak di Desa atau Pekon Mandiri Sejati, Kec. Krui Selatan, Kab..Pesisir Barat, Lampung.

Jarak dari Kota Krui Pantai ini cukup dekat yakni hanya 11 km saja.

Daya tarik lainnya yang disuguhkan dari Pantai Mandiri yakni terumbu atau baru karang sehingga cocok juga untuk pengunjung yang ingin bermain di air pantai menenangkan. 

Untuk berenang di laut Anda harus berhati - hati karena ombaknya tergolong tinggi dan bisa menyeret jika tidak waspada. 

Sehingga, pantai ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang sudah tahu teknik berenang, sedangkan untuk anak anak harus diawasi dan sebaiknya tidak berenang ke arah tengah pantai.

Dengan tidak adanya batu karang, menjadikan pantai Mandiri memiliki pesona lain yang eksotis seperti pasir hitam sepanjang pantai dengan ombak yang tinggi sangat menarik untuk anda yang Hobi berselancar.

Serta pantai Mandiri juga memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan pasir putih dan air laut yang jernih serta dilengkapi dengan fasilitas seperti penginapan dan restoran sehingga anda dapat menghabiskan waktu liburan dengan nyaman di sini.

Demikian referensi 9 Pantai terindah di Lampung untuk olahraga selancar. Kendati demikian, pengunjung juga harus memperhatikan kondisi cuaca dan gelombang laut sebelum melakukan surfing di pantai pantai ini.

Selalu prioritasnya keselamatan dan menikmati pengalaman surfing Anda di Pantai Terindah di Lampung.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: