Kisah Leo Messi: Legenda Barcelona dan Berakhirnya Sebuah Era

Kisah Leo Messi: Legenda Barcelona dan Berakhirnya Sebuah Era

Kisah Leo Messi Legenda Barcelona dan Berakhirnya Sebuah Era--instagram @fabriziorom

Dalam keterangannya Christophe Galtier menyebut bahwa dirinya telah mendapatkan kesempatan istimewa untuk bisa melatih Leo Messi. 

BACA JUGA:Harga Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina Melambung Tinggi, Berikut Fakta-faktanya

Leo Messi menurut Christophe Galtier adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

“Saya mendapat hak istimewa untuk melatih Messi, pemain terbaik dalam sejarah sepakbola,” katanya seperti dikutip dari Instagram @fabriziorom. 

Kabar Leo Messi akan menjajal Liga Arab Saudi kembali mengemuka. Disaat itu pula, kabar Barcelona hendak membawa pulang La Pulga ikut menyeruak.

BACA JUGA:Wow, Timnas Argentina Konfirmasi Kedatangannya ke Indonesia, Catat Tanggalnya! 

Spekulasi yang akhirnya terjawab. 

Alih-alih kembali ke Barcelona, Leo Messi ternyata memutuskan untuk melabuhkan karirnya ke klub Major League Soccer Amerika Serikat, Inter Miami. 

Keputusan Leo Messi memilih pindah ke Inter Miami daripada ke Barcelona ini menjadi keputusan yang banyak diperbincangkan para penggemar.

BACA JUGA:Dulu Juara, Kini Leicester City Terancam Turun Kasta dari Liga Inggris  

Mengutip informasi dari jurnalis sepakbola dunia Fabrizio Romano, kepada wartawan Messi mengungkapkan perasaan hatinya usai memastikan bergabung dengan Inter Miami. 

“Saya sangat ingin kembali ke Barca, saya memiliki mimpi itu. Tapi setelah apa yang terjadi dua tahun lalu, saya tidak ingin berada dalam situasi yang sama lagi, meninggalkan masa depan saya di tangan orang lain... Saya ingin mengambil keputusan sendiri, memikirkan saya dan keluarga saya,” kata Leo Messi. 

Dirinya mengetahui adanya informasi La Liga memberi sinyal dirinya bisa kembali ke Barcelona.

Namun, Leo Messi yang memikirkan persoalan finansial tidak ingin dengan kehadirannya Barcelona lantas menjual pemain lain. Atau mengurangi gaji para pemain lainnya.

BACA JUGA:Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Chelsea FC Akan Rombak Skuad, Beberapa Pemain Dibuang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: