Iklan Bos Aca Header Detail

Harus Tahu, Ini Tips Agar Kamu Bisa Cepat Punya Rumah Sendiri

Harus Tahu, Ini Tips Agar Kamu Bisa Cepat Punya Rumah Sendiri

Siapa yang tidak mau memiliki rumah sendiri tentunya semua orang ingin mempunyai hunian pribadi sebab dengan memiliki rumah sendiri menjadi sebuah tanda akan kesuksesan seseorang. Foto Pixabay--

Kemudian 1 rekening untuk cicilan rumah. saat anda bersama pasangan menerima gaji dari kantor tempat bekerja, segera untuk membagi pemasukan ke sejumlah pos terpisah. 

BACA JUGA:Berparas Cantik Jelita, Sania Wahyu Ningsih Jadi Jemaah Calon Haji Termuda di Indonesia Tahun Ini

Jika tidak memisahkan, pastinya anda tidak bisa membedakan mana uang untuk cicilan KPR, dan mana untuk  kebutuhan sehari-hari, hal ini merupakan sebuah opsi untuk menjadikan cara menabung untuk membeli rumah.

4. Kemudian yang ke empat yaitu menabung hal ini menjadi sesuatu yang tak bisa ditawar. Anda harus memiliki niat yang kuat serta kedisiplinan untuk menyisihkan sebagian gaji untuk ditabung.

5. Selain ditabung anda juga bisa sisihkan pemasukan yang dimiliki untuk diinvestasikan seperti membuka deposito atau membeli emas ataupun bisa juga dengan membuka lahan pertanian. Sebab hal ini bisa memberi hasil yang cukup besar.

BACA JUGA:Asik! Tahun Ini PNS Bakal Naik Jabatan Lebih Cepat, Begini Aturan Terbarunya

Nah itu dia beberapa tips agar memiliki rumah sendiri intinya ada kemauan pastinya akan ada jalan untuk mempunyai rumah sendiri semua dimulai dari kemauan. Apakah mau memulai ataupun tidak tergantung dari individu masing masing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: