Sapi Kurban Milik Presiden Joko Widodo Tiba di Desa Sritanjung, Bobotnya Bikin Kaget!

Sapi Kurban Milik Presiden Joko Widodo Tiba di Desa Sritanjung, Bobotnya Bikin Kaget!

Sapi Kurban Idul Adha bantuan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di Desa Sritanjung, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Rabu 28 Juni 2023. Foto Dok--

BACA JUGA:Rekomendasi Objek Wisata Terhits di Pandeglang, Wajib Dikunjungi!

Diberitakan radarlampung sebelumnya Menjelang Idul Adha 2023, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli sapi dari peternak di Kelurahan Purwoasri Metro Utara.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli sapi jenis Simmental Cross dari peternak sapi di Metro Utara bernama M Akbarudin, anggota kelompok ternak Damar Wulan di Metro Utara. Sapi yang dibeli Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki berat sekitar 900 kg yang berharga Rp100 juta.

Kepala Biro Kesra Provinsi Lampung, Ria Andari mengatakan, sapi asal Kota Metro tersebut yang telah dibeli Jokowi bakal segera dikirimkan ke Kabupaten Mesuji, tepatnya  Kampung Sritanjung, Kecamatan Tanjung Raya, untuk kurban Idul Adha tahun ini.

Sebenarnya perayaan ini bergulir, tiap tahun itu dikirimkan ke Kabupaten berbeda. Tahun ini pilihan kita, kita lihat Kabupaten Mesuji telah menjadi Kabupaten yang berkembang dan bergeliat. Dan ini juga sebagai penghargaan untuk masyarakat Mesuji. Masyarakat bisa menikmati bantuan dari bapak presiden kita," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: