Info Penting! Untuk KPM Lansia 75 Tahun, Bansos Akan Diterima Dalam Bentuk Ini

Info Penting! Untuk KPM Lansia 75 Tahun, Bansos Akan Diterima Dalam Bentuk Ini

Foto YouTube @Info bansos : Ilustrasi KPM terima undangan pencairan bansos PKH atau BPNT melalui PT.Pos Indonesia--

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 4 untuk Juli Agustus Mulai Tersalur? Cek Ulasan Berikut Ini

Terpantau di bulan Agustus 2023 sudah disalurkan di berbagai wilayah di Indonesia ya teman-teman.

Nah ini bisa dipantau juga di media sosial sudah ada yang mendapatkan surat undangan pencairan dan ada pula hanya disampaikan langsung oleh pihak RT RW setempat agar para KPM penerima datang langsung untuk mencairkan sesuai waktu dan tempat yang telah ditentukan.

Selain dari bantuan BLT dana desa atau BLT kemiskinan ekstrim pencairan dana pip bagi anak sekolah.

Alhamdulillah hari ini dan besok juga disalurkan di berbagai wilayah di Indonesia dengan nominal 450.000 untuk jenjang SD 750.000 untuk jenjang SMP dan 1 juta rupiah untuk jenjang SMA atau SMK.

BACA JUGA:Tancap Gas! Cek Saldo KKS Anda, Ada 5 Poin Penting Bansos PKH Tahap 3 dan BPNT Tahap 4

Nah selain dari bantuan pip pemerintah juga sudah mulai menyalurkan bantuan untuk para lansia yang berumur 75 tahun keatas yang akan mendapatkan bantuan sosial per makanan dengan nominal 900.000 per bulan nanti itu akan diantarkan berbentuk makanan lauk pauk, air mineral dan juga buah-buahan. 

Bagi Keluarga KPM sudah masuk data DTKS dan tidak menerima BPNT lagi karena sudah berusia 75 tahun tapi akan diantarkan dalam berbentuk makanan lauk pauk, air mineral dan buah buahan atau diistilahkan Bantuan sosial makanan 

Jadi, siapa yang sudah dapat undangan PT POS  itu kemungkinan sebagai tanda Pencairan BPNT Juli, Agustus dan September. Kalau belum terima undangan harap bersama ya. Untuk KPM Lansia semoga segera juga mendapatkan Bantuan sosial (Bansos)  makanan ya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: