Update Bansos hari ini, 4 bantuan sosial agenda cair tanggal 21 - 31 agustus 2023

Update Bansos hari ini, 4 bantuan sosial agenda cair tanggal 21 - 31 agustus 2023

Ilustrasi 4 bansos cair pada Agustus tahun 2023 . Foto Instagram@bansos_cair 2023--Instagram@bansos_cair 2023

RADARLAMPUNG.CO.ID - Update, Publik bertanya tanya bagaimana  pencairan bantuan sosial (bansos) program keluarga harapan (PKH), yuk simak informasi terupdate terkait 4 bantuan sosial (bansos) agenda cair tanggal 21 sampai 31 Agustus 2023.

BACA JUGA:Selain Bikin Sehat, Berikut Ini 8 Jenis Kacang yang Bisa Dijadikan Camilan Diet

Dilansir dari Youtube @rangkuman unik, alhamdulillah 4 bantuan sosial agenda dan sudah diumumkan mulai cair tanggal 21 Agustus tahun 2023 sampai tanggal 31 Agustus tahun 2023.

Kabar gembira untuk semua KPM Seperti apa informasinya simak baik-baik karena kami akan jabarkan secara detail informasinya Anda bakal terima 4 bantuan ini lagi dan serentak dari pemerintah bantuan sosial (Bansos).

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04 Terbaru 2023, Spesifikasi Lengkap dengan Penawaran Harga Cuma Rp1 Jutaan

Bansos merupakan sebuah program yang digalakkan pemerintah dalam rangka memberi perlindungan sosial terhadap masyarakatnya.

Dalam Youtube @rangkuman unik, beragam program Bansos 2023 diperuntukkan untuk seluruh masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi terutama menyangkut upaya dalam meningkatkan daya beli masyarakat yang lemah secara ekonomi.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK dan Rendah Bunga

Ada berbagai program Bansos yang telah disiapkan oleh pemerintah selain dari empat bantuan yang disebutkan sebelumnya masih banyak program yang dilakukan pemerintahan terkait bantuan sosial.

Hanya saja informasi yang telah resmi dikeluarkan adalah terkait 4 program Bansos tersebut yang diinstruksikan cair hari Senin ini dan dalam minggu-minggu ini , berikut rinciannya :

BACA JUGA:Dijamin Lolos Verifikasi! Siapkan Syarat Ini Untuk Dapatkan Pinjaman Saldo Dana KUR Bank BRI

1. Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap 4 dan 5 Alokasi Juli , Agustus dan September 

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap 4 dan 5 Alokasi Juli , Agustus dan September ini dikabarkan  detik-detik ini akan mulai cair serentak mulai hari ini Senin tanggal 21 hingga tanggal 31 Agustus tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA:Ambil Saldo DANA Rp 75 Ribu Langsung Cair Gratis, Cukup Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, 21 Agustus 2023, Ayo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: