Malam Minggu, Masyarakat Tumpah di Anjungan Lampung Timur

Malam Minggu, Masyarakat Tumpah di Anjungan Lampung Timur

Foto Melida Rohlita--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ratusan orang memadati Anjungan Lampung Timur pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di Pekan Raya Lampung (PRL) PKOR Way Halim, Bandar Lampung.
 
Suasana malam minggu kali ini sangatlah berbeda, itu terasa dari antusias masyarakat Provinsi Lampung, memadati lokasi tersebut sebagai hiburan.
 
Satu dari sekian banyak anjungan yang ada, Lampung Timur terlihat sangat memikat perhatian pengunjung sehingga suasana padat didalamnya.
 
Rupaya malam ini Anjungan Lampung Timur menggelar promosi baju kreasi hasil dari tangan-tangan UMKM binaan Kabupaten tersebut.
 
Ditambah lagi kegiatan semakin meriah disaar Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo bersama Wakilnya Azwar Hadi menyumbangkan tembang kesukaannya masing-masing.
 
"Malam ini saya, pak Wakil dan semua kekuatan ASN yang ada di Lampung Timur bersama masyarkat tumpah ruah di Anjungan Lampung Timut dalam rangka memeriahkan Pekan Raya Lampung 2023," kata Dawam Raharjo, Bupati Lampung Timur.
 
 
Kata Dawam, kegiatan demi kegiatan yang berbeda setiap harinya ditambahkan lagi hari ini adalah satu pembuktian kekompakan Kabupaten Lampung Timur dalam mempromosikan potensi yang ada.
 
"Karena itu terimakasih kepada semua OPD dan masyarakat yang samapai saat ini tetap kompak mengikuti kegiatan yang sangat meriah," ucapnya.
 
"Seperti kita tahu potensi unggulan kita terdapat UMKM yang telah mendunia, Mangrove, Tari Melinting yang juga pernah tampil di Belanda dan belum lama ini di Istana Merdeka dan Taman wiasata Way Kambas yang rencananya Desember akan kita buka, artinya masyarakat bisa kembali menikmati wisata disamping pantai-pantai yang ada di Lampung Timur dan membuktikan Pariwisata Lampung Timur juga terus bisa berinovasi sekaligus berkembang temasuk Lada hitam yang sudah ekspor ke luar negeri juga," pungkasnya. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: