Pj. Bupati Tanggamus Lampung Ingatkan Komitmen Disiplin Jajaran RSUD Batin Mangunang Dalam Pelayanan Kesehatan

Pj. Bupati Tanggamus Lampung Ingatkan Komitmen Disiplin Jajaran RSUD Batin Mangunang Dalam Pelayanan Kesehatan

Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ramah tamah dan diskusi dengan jajaran RSUD Batin Mangunang. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tanggamus, Lampung Irsan meminta seluruh jajaran RSUD Batin Mangunang dan puskesmas komitmen disiplin. 

Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit daerah tersebut. 

"Untuk itu kita harus berkomitmen. Dari dokter spesialis sampai pembersih kantor, harus kompak dan disiplin,” tegas Mulyadi Irsan dalam ramah tamah dan diskusi dengan jajaran RSUD Batin Mangunang, Kamis 19 Oktober 2023. 

”Jadi, kita harus siapkan SDM yang terbaik untuk melayani masyarakat. Baik di RSUD maupun puskesmas yang ada di kecamatan,” imbuhnya. 

BACA JUGA: Eks Kasatresnarkoba Lampung Selatan yang Terjerat Kasus Narkoba Jalani Sidang Kode Etik

Pertemuan yang berlangsung di aula RSUD Batin Mangunang ini dihadiri Kepala Bapperida Tanggamus Hendra Wijaya Mega dan Kepala Dinas kesehatan Taufik Hidayat.

Turut hadir Direktur RSUD dr.Hi. Abdul Moeloek dan jajaran, Ketua TP PKK Helen Veronica, Direktur RSUD Batin Mangunang dr. Theresia Hutabarat dan jajaran.

Mulyadi Irsan mengungkapkan, dalam pertemuan itu, dirinya juga ingin kenal lebih dekat dengan jajaran pegawai rumah sakit. 

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta agar komunikasi terus terjadi. Termasuk memperhatikan manajemen yang baik. 

BACA JUGA: Berikut 3 HP China Mirip Iphone Harga 1 Jutaan Beserta Spesifikasinya

”Lihat alat apa apa yang masih harus dilengkapi. Semua kegiatan mesti dijalani dengan baik, agar menjadi ladang ibadah,” tandasnya. 

Pada bagian lain Direktur RSUDAM dr. Lukman Pura mengharapkan ada saling koordinasi dengan Direktur RSUD Batin Mangunang Kota agung. 

Tujuannya memberikan dukungan pelayanan medis atau spesialis lainnya.      

Ia juga menegaskan agar tidak ada pembedaan dalam pelayanan kesehatan antara pasien BPJS dan umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: