Belanja Murah, Banyak Hadiah di Mom and Kids Fair!

Belanja Murah, Banyak Hadiah di Mom and Kids Fair!

Sekawan Chandra Group menggelar event Chandra Mom and Kids Fair di Hall lantai I Mall Boemi Kedaton. Acara ini digelar mulai tanggal 24 Oktober hingga 5 November 2023.--

BACA JUGA:Lagi Ngefly, Warga Tulang Bawang Ini Nggak Sadar Diciduk Polisi

Khusus di hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimal Rp1,5 juta akan berkesempatan mendapat voucher senilai 100 ribu.

Selain itu, Chandra juga memberikan kemudahan dari sisi pembayaran. Yakni tenor cicilan hingga 3 bulan dengan bunga 0 persen khusus untuk pengguna kartu kredit Mandiri.

Tida hanya hanya produk diapers, konsumen juga bisa membeli vervagai produk lain mulai dari bubur bayi, susu formula, stroler, dot bayi, perlengkapan makan bayi hingga alat pumping bagi New Mom.

Kegiatan lain yang juga digelar sebagai rangkaian kegiatan antara lain seperti Lomba Mewarnai, Softplay Balon, Zumba, baby dance, changing diaper, bayi merangkak, yoga hingga talkshow. 

BACA JUGA:7 Jenis Burung Perkutut yang Menjadi Peliharaan Para Raja, Nomor 3 Disebut Pemilik Tuah Tertinggi

"Jadi untuk pelanggan setia Chandra, khususnya para orang tua di rumah, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Selain berbelanja murah juga banyak program kegiatan yang bisa diikuti bersama buah hati," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: