6 Tempat Wisata Way Kanan yang Hits, Cocok untuk Masyarakat yang Hobi Cari Destinasi

6 Tempat Wisata Way Kanan yang Hits, Cocok untuk Masyarakat yang Hobi Cari Destinasi

Kabupaten Way Kanan dikenal sebagai wilayah 1001 air terjun sehingga membuat Staycation kamu lebih bermakna salah satunya dapat mengunjungi Curup Gangsa ini. [email protected]

RADARLAMPUNG.CO.ID - Way Kanan merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Lampung. Kabupaten ini dikenal dengan wilayah 1001 air terjun.

Karena banyak air terjun berada di Kabupaten Way Kanan, selain itu juga ada tempat wisata yang hits lainnya di Kabupaten ini yang bikin Staycation Anda lebih bermakna.

Dilansir dari pengalaman youtube@karin family, ada enam tempat wisata Way Kanan yang hits, bikin staycation kamu lebih bermakna, berikut rinciannya :

BACA JUGA:AML Serahkan Langsung Donasi Aksi Bela Palestina ke Komite Persaudaraan Al-Aqso, Jumlahnya Mencapai ...

1. Air terjun putri malu

Bagi anda penyuka wisata petualangan air, maka terjun putri malu ini bisa menjadi salah satu opsi Anda menghabiskan Staycation  di akhir pekan. 

Karena, agar Anda dapat menikmati sensasi kesegaran air terjun putri malu, Anda harus menaiki ojek trail yang melintasi perkebunan kopi dengan jalanan yang berliku dan menanjak.

Sehingga, Anda bakal melihat keindahan pemandangan hijau khas pegunungan yang mampu menyejukkan mata sepanjang perjalanan.

BACA JUGA:7 Makanan yang Wajib Dihindari Bagi Ibu Hamil Muda

Biaya untuk menyewa ojek trail ini adalah sekitar 100 ribu rupiah namun jangan khawatir semua itu akan terbayarkan.

Saat berada di lokasi air terjun putri malu, maka akan mendapatkan sensasi kesegaran air yang dipadukan eksotisme tebing di sekililing air terjun.

Tidak akan mengecewakan anda,  Anda pun  dapat berendam dan berenang di sekitar air terjun ditemani pepohonan Rindang yang tumbuh di sekitar lokasi.

BACA JUGA:9 Kabupaten/Kota Dengan Suhu Udara Tertinggi Hari Ini Termasuk Lampung, Jawa Barat Meroket

2. Curup Gangsa 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: