Makan Siang dan Susu Gratis Warnai Kampanye Perdana Capres Cawapres Prabowo-Gibran di Pringsewu

Makan Siang dan Susu Gratis Warnai Kampanye Perdana Capres Cawapres Prabowo-Gibran di Pringsewu

TPD Pringsewu capres Prabowo dan Cawapres Gibran hadir di tengah-tengah warga.-Foto: Agus/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Makan Siang dan Susu Gratis dengan masyarakat Pringsewu mengisi masa kampanye perdana pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Bumi Secancanan, Selasa 28 November 2023.

Dikemas dengan Gerakan Sosialisasi Pogram Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo Gibran yang dilakukan tim kemenangan daerah (TKD) Pringsewu di Dua titik.

Yakni di Pekon Klaten dan Parerejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Meski dilakukan dalam lingkup kecil tanpa dinyana warga, terutama ibu-ibu banyak yang hadir.

TPD Pringsewu langsung dipimpin ketuanya, Ririn Kuswantari (Golkar), didampingi Sekertaris Reza Berawi (Gerindra), Bendahara Angga (Demokrat), Ketua Partai Gelora Ikhwan, pengurus Golkar Pringsewu Anton Subagio, serta lainnya sembari menaparkan program pasangan capres cawapres Prabowo Gibran.

BACA JUGA:Pengembangan, Polres Tubaba Berhasil Tangkap Tersangka Baru

"Kami dari TKD pemenangan Prabowo mas Gibran untuk Pringsewu melaksanakan kegiatan program nasional. Pada hari ini programnya adalah untuk makan nasi dan juga minum susu yang menjadi program unggulan pak Prabowo-Gibran," jelas Ririn Kuswantari. 

"Insya Allah nanti akan terus dilaksanakan kegiatan seperti ini tak terbatas pada kampanye bila pak Prabowo mas Gibran jadi presiden," sambungnya.

Kelanjutan program tersebut, menurutnya diperuntukan bagi anak-anak usia sekolah.

"Pak Prabowo mas Gibran ingin gizi anak anak bagus untuk kelanjutan generasi yang akan datang. Dengan dukungan masyarakat pada Pak Prabowo dan mas Gibran kita memenangkan pilpres 2024," beber Angga.

BACA JUGA:Usulan UMK Mesuji Telah Diajukan ke Provinsi Lampung

Sedangkan pengurus partai Gelora Pringsewu Ikhwan di hadapan warga yang hadir membakar semangat warga untuk bangkit. Agar Indonesia terus maju dan kembali di perhitungkan di tingkat internasional.

"Tentu saja ini terwujud bila pak Prabowo-Mas Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden," ucapnya.

Yel yel Prabowo-Gibran menyeruak dalam pertemuan itu semakin membakar semangat untuk menenangkan pasangan yang diusung tersebut. Kemudian dilanjut dengan pembagian makan, permen dan susu untuk warga.

Target Menang Satu Putaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: