Viral, Dua Siswa Pelajar SMP di Bandar Lampung Diamankan, Ini Penjelasan Polisi

Viral, Dua Siswa Pelajar SMP di Bandar Lampung Diamankan, Ini Penjelasan Polisi

Viral , Siswa Pelajar SMP di Bandar Lampung Diamankan Polisi karena diduga pelaku curanmor. Foto tangkap layar dari video amatir.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Viral, dua siswa dari salah satu SMP di Bandar Lampung diamankan oleh anggota Polsek Kemiling, karena tertangkap basah diduga melakukan tindak pencurian sepeda motor (curanmor).

Dari video berdurasi 0.33 detik terdengar suara bahwa dua pelaku pencuri itu merupakan Siswa salah satu di Bandar Lampung.

"Malu malu ini aja itu dari SMP (Sebutkan nama SMP di Bandar Lampung)," ucap warga sekitar dalam video tersebut.

Dari data yang dihimpun Radar Lampung, Dua pelajar ini belum diketahui identitasnya tertangkap basah diduga melakukan  tindak pencurian sepeda motor (curanmor) milik tetangga pada Minggu, 26 November 2023.

Mereka merupakan siswa yang duduk di bangku kelas 7 dan 9 di salah satu SMP di Kemiling Bandar Lampung.

BACA JUGA:Sosok Kapolres Termuda di Lampung, Pemimpin Pertama di Polres Paling Bungsu

Seketika heboh dan jadi tontonan warga sekitar. Keduanya dibawa ke Polsek Kemiling menggunakan mobil Polsek Kemiling oleh petugas untuk proses lebih lanjut.

Menanggapi video tersebut, Kapolsek Kemiling, Ipda Agus Heriyanto, membenarkan kejadian penangkapan tersebut namun kedua pelajar telah dipulangkan kepada orang tuanya.

"Ya sudahlah dikembalikan ke orang tuanya karena baru percobaan. Sedangkan kendaraannya tidak dilengkapi dokumen. Dan kedua anak tersebut masih dibawah umur," singkat Agus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: