4 Perwira Mabes Polri Datangi Polres Tulang Bawang, Cek Pemetaan Kerawanan TPS

4 Perwira Mabes Polri Datangi Polres Tulang Bawang, Cek Pemetaan Kerawanan TPS

Empat Pamen Polri mendatangi Polres Tulang Bawang. Foto: Humas Polres Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Empat orang perwira menengah (Pamen) Mabes Polri mendatangi Polres Tulang Bawang

Kedatangan empat Pamen Polri tersebut untuk melaksanakan monitoring dan asistensi Operasi Mantap Brata (OMB) Krakatau 2023-2024 Polres Tulang Bawang.

Empat Pamen Polri Lulusan Dikbangti 2023 yang datang ke Mapolres Tulang Bawang adalah Kombes Juni Duarsah, Kombes Ivan Setiadi, Kombes Agus Wibowo dan Kombes M Abrar Tuntalanai. 

Plt. Kabag Ops Polres Tulang Bawang Iptu Harun mengatakan, kedatangan empat Pamen Polri tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pamatwil.

BACA JUGA:Soal 4 Tahanan Kabur, Pengamat: Aparat Tidak Boleh Setengah Hati

Diantaranya adalah untuk melakukan pengecekan piranti lunak (Pilun) OMB: Perkiraan Khusus (Kirsus), Perkiraan Cepat (Kirkat), pemetaan kerawanan tempat pemungutan suara (TPS), pengecekan laporan Satgas pada aplikasi SOT/EWS dan pengecekan Posko OMB di Command Center. 

"Semua ini agar pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Krakatau 2023-2024 berjalan lancar," kata Iptu Harun, Jumat 8 Desember 2023.

Perwira dengan balok kuning dua dipundaknya itu melanjutkan, para personel yang terlibat dalam OMB -- dimulai dari piket posko hingga satgas 1 sampai 6 mengerti dan memahami semua yang disampaikan Pamatwil.

"Sehingga diharapkan para anggota nantinya dapat bekerja secara maksimal untuk mengamankan semua tahapan Pemilu 2024," tutupnya.

BACA JUGA:Nah Lho, Bawaslu Tindaklanjuti Dugaan Penistaan Agama di Acara Desak Anies

Diketahui, Operasi Mantap Brata (OMB) Krakatau 2023-2024 digelar untuk mengamankan semua tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang saat ini sedang berada pada tahapan kampanye. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: