Ini Resolusi Pemerintah Kota Bandar Lampung di Tahun 2024

Ini Resolusi Pemerintah Kota Bandar Lampung di Tahun 2024

GOR Indoor Way Halim yang menjadi Fokus Pembangunan di tahun 2024.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengungkapkan ada tiga fokus resolusi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung di tahun 2024.

Hal itu dirinya katakan pasca melakukan sidak terhadap ASN yang ada di lingkup pemerintah yang dia pimpin.

Dia menyebut, tahun 2024 ini pihaknya akan fokus pada tiga poin, dari tiga poin tersebut beberapa pembangunan terus menjadi perhatian untuk diselesaikan pada awal tahun ini.

"Kita ada tiga fokus resolusi di tahun 2024 ini. Ada pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Semua prioritas, tapi kita foukukan tiga ini," katanya, Selasa, 2 Januari 2024.

BACA JUGA:Kesal, Hari Pertama Kerja, Wali Kota Bandar Lampung Temukan Sejumlah ASN Bolos Kerja

Bunda Eva --sapaannya, menyebut beberapa pembangunan itu terdiri dari GOR Indoor Way Halim, Mall Pelayanan Publik, juga jembatan Siger Milenial yang hingga kini masih lelang tahap kedua.

"Kan banyak sekali pembangunan yang belum selesai dan insya Allah akan selesai awal tahun ini. Kayak JPO Siger, GOR, Mal Pelayanan Terpadu," ungkapnya.

Selain itu, ia juga berencana memajukan UMKM kecil yang ada di Bandar Lampung dengan memberikan sejumlah bantuan kredit modal.

"UMKM juga sedang kita urus, kedepan harus maju. Soal pinjaman itu masih kita urus persyaratannya, tapi yang jelas hanya untuk pedagang skala kecil dan sudah lama berjualan," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: