Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Ajak Komunitas Motor Jaga Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Ajak Komunitas Motor Jaga Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Ajak Komunitas Motor Jaga Kamtibmas Dan Tertib Berlalu Lintas. Foto Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung melalui Samapta mengajak masyarakat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Ya, Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto mengajak para anak muda yang tergabung dalam komunitas motor Paguyuban Motor King untuk berpartisipasi menjaga Kamtibmas dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Kompol Sugeng bertemu komunitas motor paguyuban motor King, di Jalan Kartini, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung pada Sabtu malam, 13 Januari 2024.

BACA JUGA:Makin Praktis! QRIS Transfer di BRImo Bisa Kirim dan Terima Dana Tanpa Input Nomor Rekening

Kompol Sugeng mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya melakukan pencegahan dan edukasi kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di kalangan komunitas atau club sepeda motor.

"Kami duduk dan ngopi bareng, kita ajak kawan-kawan komunitas motor ini untuk sama-sama menjaga Kamtibmas," ucap Kompol Sugeng pada Minggu, 14 Januari 2024.

Ia juga menghimbau anggota komunitas motor ini untuk tidak terlibat dalam aksi-aksi kriminalitas seperti balap liar dan tawuran antar genk motor yang kerap terjadi di Kota Bandar Lampung.

"Terkait aksi tawuran, balap liar sampai larangan penggunaan knalpot brong, kita sampaikan kepada kawan-kawan," ucap Kompol Sugeng.

BACA JUGA:Sama-sama HP 2 Jutaan, Intip Perbandingan Spesifikasi Realme C67 4G dan Realme C67 5G

Dirinya berharap upaya pendekatan dan tali silahturahmi yang dilakukan dengan komunitas motor dapat berdampak positif bagi Kamtibmas di Kota Bandar Lampung, khususnya jelang Pemilu 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: