Sinopsis, Jadwal Tayang dan Jajaran Pemain Serial The White Lotus Season 3 yang Dibintangi Lisa Blackpink

Sinopsis, Jadwal Tayang dan Jajaran Pemain Serial The White Lotus Season 3 yang Dibintangi Lisa Blackpink

The White Lotus Season 3 yang dibintangi Lisa Blackpink. ILUSTRASI/BERBAGAI SUMBER INSTAGRAM--

BACA JUGA:Terbaru, Daftar Perwira Tinggi TNI yang Naik Pangkat Februari 2024, Pangkoarmada Resmi Jenderal Bintang Tiga

Banyak di antara penggemar yang penasaran tentang bagaimana Lisa Blackpink saat tampil perdana sebagai seorang aktris dalam dunia peran.

Penampilan perdana Lisa di Hollywood memang telah menarik perhatian banyak orang, khususnya para penggemar K-Pop.

Setelah sebelumnya,anggota tertua Blackpink yakni Kim Jisoo telah mengawali debut akting lewat serial drama Snowdrop pada 2021 lalu.

Aktris Kim Jisoo berhasil memerankan karakter Eun Young-cho bersama lawan mainnya yakni Jung Hae In yang berperan sebagai Lim Soo-ho.

BACA JUGA:Tips dan Cara Melakukan Pola Asuh Anak yang Pemalu, Bunda Harus Tahu Ini

Jisoo Blackpink pun telah dikonfirmasi segera membintangi drama adaptasi berjudul Omniscient Reader bersama jajaran aktor dan aktris papan atas Korea Selatan.

Anggota Blackpink lainnya yang sudah terjun ke dunia peran adalah Jennie Kim. Idol cantik ini menyusul dengan melakukan debut akting perdana di Hollywood lewat serial HBO berjudul ‘The Idol’ pada 2023 lalu.

Akan tetapi disebabkan musim pertamanya mendapatkan rating rendah, serial yang berada di bawah arahan Sutradara Sam Levinson itu tidak akan melanjutkan musim keduanya. 

Tak hanya perihal rating, serial The Idol yang dibintangi Jennie Blackpink sempat menuai pro dan kontra karena disebut sebagai karya audiovisual yang tak senonoh.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Terbaru 2024 Knight Flower, Selesaikan Episode Terakhir Dengan Rating 18,4 Persen

Di sisi lain, Rose Blackpink masih belum diketahui apakah akan menyusul jejak anggota yang lain untuk debut ke dunia peran juga atau tidak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: