Amankan PSU di TPS 31 Kedaton dan TPS 19 Way Kandis, Begini Langkah Pengamanan Polresta Bandar Lampung

Amankan PSU di TPS 31 Kedaton dan TPS 19 Way Kandis, Begini Langkah Pengamanan Polresta Bandar Lampung

Amankan PSU di TPS 31 Kedaton dan TPS 19 Way Kandis , Ini Langkah Pengamanan Polresta Bandar Lampung . Foto Polresta Bandar Lampung.--Foto Polresta Bandar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung menerjunkan dua petugas pengamanan untuk masing-masing yang Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang melakukan pemungutan suara ulang (PSU) pemilu 2024

Mereka ditugaskan memeriksa kembali dan memberikan pengawalan serta pengamanan kegiatan PSU pemilu 2024 yang dilakukan di dua TPS di Bandar Lampung.

Dua tempat tersebut yaitu TPS 31, yang terletak di Jalan Kimaja, Pasar Tempel, Kedaton dan TPS 19, Jalan Tirta Ria, Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung. 

BACA JUGA:4 Orang Jaringan Narkoba di Pringsewu Diamankan, Begini Modusnya

Pendistribusian logistik Pemilu menuju dua TPS tersebut dikawal ketat oleh petugas kepolisian sampai ke lokasi dari Kantor KPU Kota Bandar Lampung, pada Minggu, 18 Februari 2024.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mengatakan, pengawalan logistik Pemilu 2024 dan pengamanan proses pemungutan suara di dua TPS tersebut guna memastikan kegiatan PSU bisa berjalan dengan lancar. 

"Kita pastikan proses pemungutan suara ulang di 2 TPS hari ini berjalan dengan aman dan lancar," ungkap AKP Agustina Nilawati.

BACA JUGA:Inilah Nasihat Emas Syekh Ali Jaber Tentang Balasan Bagi Orang yang Sholat di Akhir Waktu

Selain pengamanan di 2 TPS, Polresta Bandar Lampung juga saat ini fokus dengan pengamanan sidang terbuka Pleno di tingkat PPK. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: