Iklan Bos Aca Header Detail

Mantapkan Karir Solo, Jisoo Blackpink Dikabarkan Bikin Agensi Sendiri

Mantapkan Karir Solo, Jisoo Blackpink Dikabarkan Bikin Agensi Sendiri

BLISSOO disebut merupakan agensi yang didirikan Jisoo Blackpink. ILUSTRASI/BERBAGAI SUMBER INSTAGRAM--

BACA JUGA: Suara Real Count Masuk 75,49 persen, Berikut Ini Nama Potensial Duduk di DPRD Lampung Dapil VII

Sedangkan laman website blissoo.co.kr saat ini masih belum bisa diakses kembali, yang kemungkinan disebabkan terlalu banyak yang ingin masuk ke web sehingga portal ditutup sementara.

Tak hanya itu, namun tertulis juga deskripsi dari idol sekaligus aktris kelahiran 1995 tersebut yang menjelaskan upaya membangun identitas serta mengembangkan pengaruh di berbagai bidang termasuk musik.

Sedangkan pada akun Instagram @blissooent_official yang diduga merupakan akun resmi dari agensi yang didirikan oleh Jisoo Blackpink sudah mencapai 15,3 ribu followers.

Ada juga akun Instagram @blissoo.official yang saat ini sudah mencapai 61,2 ribu pengikut, yang diduga sebagai akun resmi dari agensi Jisoo Blackpink.

BACA JUGA: Referensi HP RAM Besar Dari Itel P55 NFC Terbaru 2024, Masuk di Indonesia Dengan Harga 1 Jutaan

Karir solo dari anggota tertua Blackpink ini memang terlihat semakin menanjak tak hanya di panggung idol, tapi juga modeling hingga dunia peran.

Jisoo Blackpink bahkan melanjutkan karirnya sebagai aktris usai didapuk sebagai pemeran dalam drama adaptasi berjudul ‘Omniscient Readers’.

Aktris cantik dan berbakat Korea yang pernah membintangi drama ‘Snowdrop’ bersama aktor Jung Hae In, Kim Min-kyu, Kim Mi-soo, Yoo In-na dan Kim Hye-yoon.

Kemudian dalam drama Korea terbarunya nanti, Jisoo Blackpink akan ikut beradu peran bersama aktor dan aktris papan atas di negaranya.

BACA JUGA: Pinjaman Modal KUR Mandiri 2024 Mulai Rp 5 Juta Hingga Rp 25 Juta, Cek Tenor dan Simulasi Tabel Angsuran

Mereka adalah Lee Min Ho, Ahn Hyeo Seop, hingga Im Jin-ah alias Nana After School. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: