HIMA Goes To School Sambangi SMK Gajah Mada

HIMA Goes To School Sambangi SMK Gajah Mada

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) bekerja sama dengan SMK Gajah Mada mengadakan Hima Goes to School untuk siswa Prodi Manajemen sekolah setempat.

Acara dengan tema besar Workshop Digital Marketing ini dilaksanakan belum lama ini, yang disambut baik oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Gajah Mada Riyon, S.S, M.Pd.

Sebanyak 20 siswa Jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) menjadi peserta dalam perhelatan kali ini. Acara ini dilaksanakan oleh tim mahasiswa Hima dan dosen pendamping.

Adapun tim mahasiswa Hima Manajemen yang ikut berpatisipasi adalah Annisa Yulia, Anggun Novi Safitri, Wisnu Setiawan, dan Yolanda Mutiara. Sedangkan dosen pendamping Almira Devita Putri, S.A.P, M.A.B.

BACA JUGA:Libur dan Cuti Bersama Lebaran di Pesisir Barat Sampai 10 Hari, Ini Jadwalnya

Almira mengucapkan terima kasih kepada pembina yayasan, ketua yayasan, Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MA, para wakil rektor, dan pihak lain yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Kepala Program Studi Manajemen Universitas Teknokrat Indonesia Ade Candra, S.M., M.M bersyukur acara berlangsung dengan baik. Ia ingin semua materi yang diberikan bisa dipahami dan dipraktikkan.

Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM juga menyambut baik kegiatan ini. Bagi Mahathir, kegiatan semacam ini sarat faedah. Sebab, siswa bisa memahami dengan baik dan cepat serta mempraktikkan konsep pemasaran digital itu.

Mahathir mengatakan, pemasaran digital ini adalah kemestian karena iklim dunia memang sudah digitalisasi.

BACA JUGA:6 Dokumen yang Harus Dilampirkan Pelamar Pada Pendaftaran CPNS 2024, Cek Aturannya

Tentunya, dengan pemahaman yang baik, mereka mampu melaksanakan konsep pemasaran digital ini dengan optimal.

"Tujuannya tentu saja mengoptimalisasi produk dan jasa yang dihasilkan sehingga diketahui masyarakat dan menjadi rujukan untuk konsumsi warga," pungkasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: