TKD 02 Gelar Syukuran, Imbau Koalisi dan Relawan Tidak Berlebihan Merayakan Kemenangan

TKD 02 Gelar Syukuran, Imbau Koalisi dan Relawan Tidak Berlebihan Merayakan Kemenangan

Ketua TKD Capres 02 Provinsi Lampung Faisol Djausal.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim kemenangan daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung menggelar syukuran kecil atas kemenangan Capres 02 berdasarkan hasil hitung cepat yang mencapai 90% se-Indonesia, Selasa, 27 Februari 2024.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Faisol Djausal mengatakan, apa yang dilakukan hari ini adalah salah satu bentuk syukuran kecil dari internal.

"Kita secara internal bersyukur atas rasa kegembiraan karena target dan upaya susah payah kita bisa tercapai dalam membantu 02 bisa terwujud. Jadi ini rasa syukur kita saja," katanya di bilangan Telukbetung Utara.

Kata Faisol, tidak menutup kemungkinan kedepan nanti akan ada syukuran kemenangan yang lebih besar daripada saat ini.

"Tapi kita sadari saat ini masih dalam tahap penghitungan, tapi kita juga tidak bisa menahan rasa kegembiraan selama dua minggu ini," ucapnya.

Meski begitu, pihaknya tetap mengimbau kepada seluruh simpatisan untuk tidak bereuphoria dengan berlebihan. "Boleh kita sujud syukur tapi jangan oper acting, tunggu perhitungan," ujarnya.

Pihaknya sangat percaya diri dengan hasil penghirungan real count yang sudah mencapai 90% tersebut.

"Sebelum real count kami sudah percaya diri karena angkanya selisihnya cukup jauh sekali, mungkin 30 persen. Bayakngkan berapa juta mata pilih yang akan menyusul. Jadi waktu quick count saja kami optimis apalagi sekarang, cuma tidak boleh tunjukan berlebihan," sebutnya.

Soal hak angket yang masih hangat diperpincangkan di Pusat, pihaknya memutuskan tidak ingin ikut campur.

"Silahkan selesaikan di dalam elit politik, kami di TKD tidak ikut-ikutan," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: