Shalat IED 1445 H, Gubernur Arinal Ajak Jaga Keamanan dan Ketertiban Lampung

Shalat IED 1445 H, Gubernur Arinal Ajak Jaga Keamanan dan Ketertiban Lampung

Gubernur Arinal bersama FORKOPIMDA Shalat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Saburai, Rabu 10 April 2024. Sumber Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama keluarga dan Forkopimda melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 H bersama.

Shalat Idul Fitri 1445 H/2024 tersebut dilaksanakan di lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Saburai Enggal, Kota Bandar Kampung, pada Rabu 10 April 2024.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Arinal menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat Lampung.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dari segala kesalahan," ujar Gubernur Arinal.

BACA JUGA:PJ Bupati Pringsewu: Idhul Fitri Jadi Momentum Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur

Gubernur Arinal menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat dalam terus menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di Provinsi Lampung.

"Kerukunan dan kebersamaan yang telah terjalin di antara kita semua merupakan modal besar untuk menjaga stabilitas dan kemajuan daerah kita," ucapnya.

Adapun bertindak selaku imam pada Shalat IED ini Sofyan Hadi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung dan selaku khotib Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Prof. Sudarman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: