Per 15 April 2024, 2.033 Penumpang Berangkat dan Datang Melalui Stasiun Tanjungkarang

Per 15 April 2024, 2.033 Penumpang Berangkat dan Datang Melalui Stasiun Tanjungkarang

2.033 pelanggan yang berangkat dan datang di Stasiun Tanjungkarang pada 15 April 2024 . Foto PT KAI Divre IV Tanjungkarang.--

Oleh sebab itu, Zaki juga terus berpesan, agar pelanggan kereta api dapat memperhitungkan waktu tempuh perjalanan menuju stasiun supaya tidak tertinggal. 

Hal tersebut dikarenakan volume kendaraan di jalan raya cendrung padat pada masa libur Lebaran ini. Selain itu, mengingat antrean untuk boarding naik kereta api juga cenderung meningkat. 

BACA JUGA:Melintas Pringsewu Butuh Pengawalan, Hubungi Pos Polisi Terdekat

Pelanggan disarankan agar menyiapkan seluruh persyaratan dengan lengkap seperti kartu identitas dan QR Code pembelian yang telah dicetak atau tidak jika pembelian dilakukan dengan Access by KAI. 

"Kami menyayangkan masih ada pelanggan yang terlambat datang ke stasiun. Hari ini saja pada (15/4), ada lima pelanggan yang batal mudik dengan kereta api karena terlambat datang. Sebagai moda transportasi yang sangat mengutamakan on time performance, kereta api tetap akan berangkat tepat sesuai jadwal yang telah ditentukan. Jadi, sekali lagi kami mengimbau agar para pelanggan datang tepat waktu supaya tiket kereta apinya tidak hangus," pungkas  Zaki.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: