Pererat Silaturahmi, Universitas Teknokat Indonesia Gelar Halalbihalal

Pererat Silaturahmi, Universitas Teknokat Indonesia Gelar Halalbihalal

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) hari ini Sabtu, 20 April 2024 menggelar halalbihalal di Gelanggang Mahasiswa Dr HM Nasrullah Yusuf kampus setempat.

Kegiatan itu dihadiri Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA, pembina yayasan Hj Hernaini SS M.Pd, ketua yayasan Dewi Sukmasari SE MSA CA Akt, wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM, dan segenap dosen, karyawan, dan mahasiswa.

Dalam sambutan, Rektor mengucapkan selamat Hari Raya dan mengucapkan maaf lahir dan batin. Selain itu, Rektor tetap menekankan pentingnya untuk mengeratkan silaturahmi.

BACA JUGA:Jumlah PPK dan PPS yang Akan Direkrut KPU Lampung Barat Berjumlah 493 Orang

Selain itu, dirinya mendorong manajemen kampus semakin profesional dalam bekerja. Tujuannya, meningkatkan mutu pelayanan kampus terhadap mahasiswa.

"Ramadan dan Idulfitri mesti menjadi momentum untuk melangkah lebih baik di masa mendatang. semua pihak mesti memahami visi dan misi kampus ini dalam memberikan dampak positif kepada masyakarat," katanya.

Dirinya juga meminta civitas untuk memahami dengan baik visi dan misi itu, semua akan bekerja dengan optimal.

BACA JUGA:Dapatkan Diskon Rp 800 Ribu Dari Promo Xtra Ramadan 2024 Xiaomi, Berlaku Hingga 30 April 2024

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM menambahkan, momentum halalbihalal ini bisa meningkatkan profesionalitas manajemen kampus.

"Kesadaran untuk bekerja secara profesional ini, harus dipahami semua elemen manajemen Teknokrat. Dengan demikian, tujuan besar kampus ini bisa terealisasi dengan baik," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: