Iklan Bos Aca Header Detail

Tiga Pemenang Lomba Siskamling Terima Pengharagaan dari Kapolres Lampung Barat

Tiga Pemenang Lomba Siskamling Terima Pengharagaan dari Kapolres Lampung Barat

Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Ryky Widya Muharam, S.H,S.Ik., memberikan penghargaan kepada para pemenang Lomba Siskamling Tingkat Polres, Kamis 13 Juni 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Ryky Widya Muharam, S.H,S.Ik., memberikan penghargaan kepada para pemenang Lomba Siskamling Tingkat Polres, Kamis 13 Juni 2024.

Pemberian penghargaan ini dikemas dalam  upacara yang digelar di lapangan Apel Mapolres Lampung Barat, dihadiri Pejabat Utama Polres Lampung Barat, para personel perwira, bintara, ASN dan para pemenang Lomba.

Keluar sebagai Juara 1 Satkamling diraih oleh Pos kamling komplek Ponpes Pemangku 2, Pekon  Suka Maju, Kecamatan Sekincau, Polsek Sekincau dengan Skor nilai 1.490.

Juara 2 Satkamling Pemangku Dusun Puramulya, Pekon Mekarjaya, Kecamatan Gedung Surian, Polsek Sumber Jaya dengan skor nilai 1.340.

BACA JUGA:Lowongan Kerja! BRI Kembali Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja

Sedangkan juara 3 diraih Satkamling Sri Dadi, Pekon Gunung Ratu, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Polsek BNS dengan skor nilai 850.

Ryky Widya Muharam menyampaikan, lomba Satkamling ini adalah petunjuk dari pusat yaitu Mabes Polri Melalui Polda Lampung dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 yang bertujuan untuk meningkatkan kembali semangat Pam swakarsa agar lebih giat dalam mengamankan lingkungannya.

"Kegiatan ini sangat positif, untuk membangkitkan kembali semangat pam swakarsa dalam mengamankan lingkungannya masing masing. kegiatan ini kami gelar dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 atas instruksi dari Mabes Polri melalui Polda Lampung," ujarnya.

Pemenang Lomba Sat Kamling ini nantinya akan mewakili Polres Lampung Barat dalam Lomba Sat Kamling Tingkat Polda Lampung yang kemudian nanti jika menang lagi akan mewakili Polda Lampung untuk Lomba Siskamling tingkat mabes Polri.

BACA JUGA:Bawa Performa Snapdragon 8 Gen 3, Mana yang Lebih Oke Antara Asus Zenfone 11 Ultra dan Xiaomi 14 Civi?

“Pemenang Lomba Tingkat Polres Lampung Barat ini nantinya akan membawa nama Polres Lampung Barat dalam Lomba siskamling tingkat Polda, Dan jika kembali menang akan mewakili Polda Lampung untuk lomba siskamling tingkat Mabes Polri. saya berharap semoga kita bisa mencapai atau menjadi pemenang sampai tingkat Mabes Polri," kata dia.

“Bagi Tim yang belum menang saya harap lebih semangat lagi dalam upaya menjaga keamanan wilayahnya masing masing membantu Polri. dan saya sangat mengapresiasi atas semangatnya selama ini dalam mempersiapan diri maupun perlengkapan dalam mengikuti perlombaan ini, bahu membahu bersama Bhabinkamtibmas dan unsur Lainnya.” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: