Iklan Bos Aca Header Detail

Kemenag Lampung Sebut Kesuksesan Pelaksanaan Haji Berkat Kerja Keras Semua Pihak

Kemenag Lampung Sebut Kesuksesan Pelaksanaan Haji Berkat Kerja Keras Semua Pihak

Tasyakuran penyelenggaraan Ibadah Haji 1445 H.---Sumber Foto : Kanwil Kemenag Lampung.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Staf Urusan Haji Embarkasi Antara Provinsi Lampung Puji Raharjo menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi atas suksesnya penyelenggaraan ibadah Haji tahun 1445 H/2024 M. 

Hal tersebut disampaikan pada acara Tasyakuran Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1445 H/2024 M Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Lampung di Aula Arafah Asrama Haji Lampung, pada Selasa 23 Juli 2024.

Kata Puji Raharjo, kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat.

Serta tidak lupa, Puji Raharjo menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan.

BACA JUGA:Heboh Dugaan Pelecehan Profesi Wartawan, Mazda Yulita Mangkir Dari Panggilan BK DPRD Way Kanan

“Alhamdulillah, penyelenggaraan ibadah haji tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Puji Raharjo melalui keterangan tertulis yang diterima Radarlampung.co.id, Rabu 24 Juli 2024.

"Ini semua berkat kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat, mulai dari panitia, petugas haji, hingga jamaah haji itu sendiri,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Puji Raharjo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

Kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pihak. 

BACA JUGA:18 Merek Obat Perangsang Poppers Ilegal yang Berhasil Diamankan Bareskrim Polri, Cek Daftar Lengkapnya

“Kita harus bersyukur dan menjadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di masa mendatang. Dengan bersyukur, kita berharap Allah akan menambah nikmat-Nya kepada kita," ungkapnya. 

Puji Raharjo menekankan pentingnya bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dengan mengutip Surat Ibrahim ayat 7, la’in syakartum la’azidannakum wa la’in kafartum inna ‘azabi lasyadid yang artinya sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.

“Ayat tersebut mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas setiap nikmat yang kita terima, termasuk kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini. Dengan bersyukur, kita berharap Allah akan menambah nikmat-Nya di masa mendatang,” ungkapnya. 

Kesuksesan ini juga terbukti dengan sebanyak 7.276 jamaah haji regular Provinsi Lampung, yang meninggal 8 jamaah haji dan dirawat di rumah sakit sekitar 3 jamaah haji. Sedangkan sisanya pulang ke Tanah Air dalam keadaan sehat walafiat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: