Iklan Bos Aca Header Detail

Nanda-Antonius Kantongi Rekom PKB untuk Maju Pilkada Pesawaran 2024

Nanda-Antonius Kantongi Rekom PKB untuk Maju Pilkada Pesawaran 2024

--

RADARLAMPUNG.CO.ID — Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira Bastian dan Antonius Muhammad Ali, resmi menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, yang dikenal dengan sebutan Cak Imin, secara langsung menyerahkan SK Rekomendasi berupa B.1-KWK kepada pasangan tersebut di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Minggu 18 Agustus 2024. 

Dalam sambutannya, Cak Imin menegaskan bahwa penetapan pasangan calon ini merupakan hasil dari proses seleksi yang ketat dan penuh pertimbangan. 

“Kami melakukan seleksi yang sungguh-sungguh agar rekomendasi yang kami berikan kepada masyarakat benar-benar bisa menjadi solusi di daerah masing-masing,” ujar Cak Imin.

BACA JUGA:Dirgahayu RI ke-79, Berikut Sederet Kontribusi BRI Untuk Negeri

BACA JUGA:Pj. Gubernur Samsudin Apresiasi Busana Adat Lampung Jadi Salah Satu Terbaik Dalam Peringatan HUT RI Ke-79

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh calon kepala daerah yang telah menerima rekomendasi dari DPP PKB, seraya berharap mereka dapat mewujudkan cita-cita dan perjuangan partai.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh calon kepala daerah yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB. Di pundak bapak dan ibu kami titipkan harapan, cita-cita, dan seluruh ajaran serta perjuangan PKB," kata dia. 

"Kami berharap setelah memenangkan Pilkada dan menjadi pemimpin, bapak dan ibu mampu menjalankan misi perjuangan PKB,” tambahnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Pesawaran, Nanda Indira Bastian, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada DPP PKB atas dukungan yang diberikan untuk maju dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada November mendatang.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pilkada Tulang Bawang, PKB Resmi Usung Qudrotul Ikhwan - Hamka Hasan

BACA JUGA:Buron Sebulan, Pencuri Truk di Parkiran SPBU Tulang Bawang Akhirnya Ditangkap, Ternyata Pelakunya..

Dengan mendapatkan rekomendasi dari PKB, Nanda Indira Bastian merasa optimis akan mampu memenangkan Pilkada nanti.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPP Partai Kebangkitan Bangsa yang telah mempercayakan kepada kami melalui rekomendasi yang diberikan untuk maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: