Pelaku Curanmor di Jabung Kabur Saat Penggerebekan, Polisi Temukan Motor Korban di Persawahan

Pelaku Curanmor di Jabung Kabur Saat Penggerebekan, Polisi Temukan Motor Korban di Persawahan

Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polresta Bandar Lampung melakukan penggerebekan terhadap rumah terduga komplotan pelaku pencurian sepeda motor--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polresta Bandar Lampung melakukan penggerebekan terhadap rumah terduga komplotan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, namun pelaku berhasil melarikan diri.

Meskipun seluruh sudut rumah sudah dikepung, pelaku tetap berhasil kabur. Pihak kepolisian kemudian menyisir area sekitar rumah untuk mencari barang bukti.

Dari hasil penyisiran, polisi menemukan sepeda motor milik korban yang disembunyikan pelaku di sebuah gubuk di area persawahan tak jauh dari rumah mereka. Sepeda motor tersebut ditemukan dalam kondisi tergembok.

BACA JUGA:Visit ke Radar Lampung, Arinal Beber Sempurnakan Program Pembangunan dari Desa

Polisi kemudian membuka gembok yang dipasang pada bagian roda dan membawa sepeda motor tersebut sebagai barang bukti dengan cara digotong menggunakan kayu.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol M. Hendrik Apriliyanto mengatakan, penggerebekan ini bermula dari laporan warga yang kehilangan sepeda motornya. Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil mengidentifikasi kelompok pelaku dan melacak keberadaan sepeda motor korban.

Dari hasil penyelidikan, komplotan curanmor ini diketahui telah beraksi lebih dari 10 TKP di Kota Bandar Lampung. Mereka sering kali menargetkan sepeda motor yang terparkir di kamar indekos dan minimarket.

BACA JUGA:Nikmati Keindahan Puncak Nirwana Lampung, Sajian Alam Nan Elok Dari Puncak Pegunungan

Saat ini, tiga orang anggota komplotan berinisial K, P dan D tersebut telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polresta Bandar Lampung. Identitas para pelaku sudah diketahui, dan polisi terus melakukan pengejaran untuk menangkap mereka.

Barang bukti sepeda motor korban kini diamankan oleh pihak kepolisian, sementara pengejaran terhadap para pelaku masih berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: