Aksi Pecah Kaca di Bandar Lampung, Uang Puluhan Juta Raib, Padahal untuk Bayar Ini..

Aksi Pecah Kaca di Bandar Lampung, Uang Puluhan Juta Raib, Padahal untuk Bayar Ini..

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Aksi pecah kaca di BANDAR LAMPUNG kembali terjadi, para pelaku berhasil mengambil uang dengan jumlah puluhan juta rupiah.

Aksi pecah kaca itu terjadi di Jalan Raden Intan, Enggal, Bandar Lampung. Korban bernama Helmi Putra (46) mengalami kerugian sebesar Rp 70 juta rupiah, pada Selasa 28 Juni 2022.

Atas peristiwa aksi pecah kaca ini, Helmi Putra yang merupakan warga Jalan Lintas Barat, Way Redak, Pesisir Barat, telah melaporkan ke Polresta Bandar Lampung.

Helmi Putra ketika ditemui di Polresta Bandar Lampung menjelaskan, saat itu dirinya baru mengambil uang di Bank BNI Tanjung Karang sebesar Rp 60 juta.

BACA JUGA:Aksi Curanmor Merajalela di Bandar Lampung, Polisi Beri Kabar Baik untuk Korban

Uang itu nantinya akan digunakan korban aksi pecah kaca ini untuk membayar uang kuliah anaknya, di sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di Bandar Lampung.

“Uang itu saya masukan ke dalam tas ransel, dan saya letakkan di kursi belakang sebelah kanan tepatnya di belakang supir,” kata Helmi.

Setelah mengambil uang itu, korban aksi pecah kaca ini menuju ke sebuah minimarket di Jalan Raden Intan, Bandar Lampung , sekitar pukul 14.25 WIB.

“Saat itu saya mau beli sesuatu, dan tidak sampai lima menit datang para pelaku pecah kaca yang langsung memecahkan kaca mobil saya,” kata Helmi.

BACA JUGA:Pecah Kaca di Bandar Lampung, Polisi Dalami Keterangan Korban

Korban aksi pecah kaca ini tidak menyadari sama sekali kedatangan para pelaku, karena peristiwa itu begitu cepat terjadi.

“Uang saya sebesar Rp 70 jutaan apabila digabung dengan uang yang ada didalam ransel hitam saya itu raib digondol para pelaku,” kata Helmi.

Atas kejadian ini, Helmi sudah melaporkannya ke pihak Polresta Bandar Lampung, dengan nomor registrasi LP/B/1434/VI/2022/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG.

“Ya harapan saya pihak kepolisian bisa menindaklanjuti laporan saya soal aksi pecah kaca ini. Dan para pelaku bisa segera diamankan,” ungkap Helmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: