Buka Tenda di Depan Novotel, AHY Bakal Camping di Lampung Bersama Overlanding Indonesia

Buka Tenda di Depan Novotel, AHY Bakal Camping di Lampung Bersama Overlanding Indonesia

Founder Overlanding Indonesia Agus Harimurti Yudhoyono (3 dari kanan) bersama Ketua Harian Overlanding Indonesia Jovan Latuconsina (2 dari kiri) dan member Overlanding Lampung di Novotel Bandar Lampung, Senin malam, 17 Januari 2023. (foto dok radarlampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Founder Overlanding Indonesia Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan para member Overlanding Indonesia di Novotel Lampung, Selasa malam, 17 Januari 2023.

Uniknya, pertemuan berlangsung di halaman parkir Novotel Lampung. 

Para member Overlanding Indonesia Lampung membuka tenda ala double cabin. Berikut meja dan kursi lipat di tempat tersebut.

AHY yang baru saja kembali ke hotel tempatnya menginap tersebut, langsung bergabung. 

BACA JUGA:Tri Dharma

Diketahui, AHY bersilaturahmi ke kediaman mantan gubernur Lampung Sjachroedin ZP, Bandar Lampung, Selasa malam, 17 Januari 2023.

Kepada Ketua Overlanding Indonesia Lampung Deni Ribowo dan para member, AHY berterimakasih.

Karena meskipun belum ada pelantikan, tapi Overlanding Indonesia Lampung sudah ada gerakan. 

Sudah berkegiatan. Bahkan sudah ikut memberikan bantuan sosial kepada korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1072: Remake Pertarungan Zoro Vs Kaku

“Mudah-mudahan Overlanding Indonesia, khususnya di Lampung, semakin berkembang. Karena tujuannya bagus. Kita ingin semakin mengenalkan kekayaan dan keindahan alam ke masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Juga kegiatan positif lainnya selalu diselipkan dengan kegiatan sosial. Termasuk memberikan bantuan kepada korban bencana alam dan buat lingkungan,” terang AHY.

Jadi, AHY mendorong penuh kegiatan Overlanding Indonesia di Lampung.

“Dan mudah-mudahan nanti Mas Renville (Ketua Overlanding Indonesia Renville Antonio) mencari waktu yang bagus untuk me-launching (Overlanding Indonesia Lampung) dan camping bareng di Lampung,” kata AHY.

Sementara itu, Ketua Overlanding Indonesia Renville Antonio mengatakan, akan segera menjadwalkan camping dan pengukuhan di Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: