HUT 77 RI

Kunjungi Stand Kota Metro, Wali Kota Bogor Bima Arya Diserbu Emak-emak

Kunjungi Stand Kota Metro, Wali Kota Bogor Bima Arya Diserbu Emak-emak

Ketua APEKSI Bima Arya langsung diserbu Muli-mekhanai hingga emak- emak saat meninjau Ekspo UMKM HUT APEKSI ke 22 yang digelar di Gedung Graha Wangsa, Jumat (27/5). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua APEKSI Bima Arya langsung diserbu Muli Mekhanai hingga emak- emak saat meninjau Ekspo UMKM HUT APEKSI ke 22 yang digelar di Gedung Graha Wangsa, Jumat (27/5).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id Wali Kota Bogor Bima Sakti tiba di lokasi stand Ekspo UMKM. Bima langsung digeruduk oleh para pengunjung hingga emak-emak untuk foto bersama maupun swafoto.

Setibanya di Stand Kota Metro Wali Kota sekaligus Ketua APEKSI langsung mencoba alat musik Tradisional khas Lampung yakni Cetik.

Seperti diketahui, HUT Asosiasi Pemerintah Daerah (HUT APEKSI) ke 22 yang berlangsung pada 27-29 Mei di Kota Bandarlampung, baru dibuka secara resmi.

Pembukaan tersebut dihadiri Seluruh Walikota dan perwakilan Walikota se- Indonesia, yang dibuka secara resmi oleh Menteri  Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo. (gar/ang)

 

Sumber: