Kembali DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Peduli Korban Kebakaran

Kembali DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Peduli Korban Kebakaran

Elma Rosita (Ketua) dan pengurus DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung saat mendatangi korban kebakaran di Kel. Kangkung, Kec. Bumi Waras, Bandar Lampung. Foto DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung  kembali menunjukkan eksistensi bidang kepedulian sosial yakni kepedulian terhadap korban kebakaran, kali ini terhadap  korban kebakaran Jalan Ikan Kiter, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung. Kegiatan Kepedulian berlangsung pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Ketua DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung, Elma Rosita didampingi Wakil Sekretaris DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Redford Meiliano Vict membenarkan hal tersebut.

Ia menyampaikan Kepedulian Sosial ini merupakan agenda rutin kegiatan sosial dari DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung. "Kegiatan sosial DPW Bundo Kanduang mendapatkan support juga dari Ketua Pembina DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Hj.Merry Warti SE dan para donatur lainnya," ucap Bundo Susi sapaan akrab dari Elma Rosita pada Rabu 13 Juli 2022.

Bundo Susi pun mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yg sudah mempecayai BKPL untuk memberikan  bantuan kebakaran ini.

BACA JUGA:Hj Elma Rosita Resmi Jabat Ketua DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung 2022-2027

BACA JUGA:DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Peduli Korban Kebakaran Kota Karang

Setidaknya DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung menyampaikan bantuan berupa memberikan amplop Rp 300 ribu dan sembako  senilai Rp 200 ribu masing masing untuk 8 korban yang rumah terbakar pada Jumat 8 Juli 2022 malam.

Saat penyerahan juga hadir Tokoh Masyarakat setempat Bapak Imam serta RT setempat.Tampak Hadir Juga Pembina DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Hj. Tuti Malano yang memberikan bantuan untuk 8 rumah korban tersebut.

Bundo Susi juga mengatakan respon korban kebakaran  sangat baik dan sangat berterima kasih karena pihaknya langsung mengantarkan sendiri ke para korban-korban tersebut tanpa campur tangan yang lain. "Semoga bantuan  dari DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung ini bisa meringankan beban perekonomian pasca Kebakaran," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: