Pria Paro Baya yang Ditemukan Meninggal Dunia di Way Kandis Hendak Menikahkan Anaknya

Pria Paro Baya yang Ditemukan Meninggal Dunia di Way Kandis Hendak Menikahkan Anaknya

Kapolsek Tanjung Senang, Ipda Alan Ridwan saat tinjau langsung penemuan mayat pria paruh baya. Foto Anggi--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang paro baya bernama Purba (66) yang ditemukan tewas di Perumahan Way Kandis, Jalan Bunga Merak 5, Tanjung Senang, BANDAR LAMPUNG, pada Kamis 21 Juli 2022 diketahui akan mengadakan resepsi pernikahan untuk anaknya.

Dalam peristiwa itu, istri korban bernama Rosmawati Aritonang sangat terpukul atas meninggalnya orang yang ia kasihi itu. Itu telihat ketika dirinya melihat suaminya itu sudah terbujur kaku.

Bahkan Rosmawati yang merupakan seorang guru di sekolah dasar itu terlihat syok dan pingsan ketika melihat suaminya sudah tak berdaya lagi.

M. Yani selaku ketua rt setempat mengatakan bahwa almarhum merupakan seorang pensiunan PNS di Kementerian Agama (Kemenag) Lampung Selatan.

BACA JUGA:Mortir Ditemukan Warga di Selokan, Unit Jibom Gegana Polda Lampung Turun Tangan

Semasa hidupnya almarhum dikenal akrab dengan tetangga dan juga ramah kepada semua orang.

"Pak Benediktus Purba tinggal sendirian dirumah tersebut karena ia sudah berpisah dengan istrinya, ia rencana akan mengadakan resepsi anaknya dalam waktu dekat tanggal saya lupa. Makanya rumah sedang proses pengecatan,” katanya. 

Yani bertemu Purba sekitar tiga hari yang lalu dan mengobrol dengan tukang cat. 

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mal, Anaknya Menangis Histeris

"Nah tadi ada warga melaporkan kepada saya sekitar pukul 11.30 WIB penemuan mayat Benediktus pertama kali itu dua orang tukang cat ke rumahnya. Lalu kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Senang," jelasnya. 

Yani mengatakan Informasi tukang cat inisial A ini melihat bapak sudah tiga hari lalu dan ia selalu berkomunikasi dengan keluarganya istri dan anaknya untuk mengecek kondisi rumah yang di cat.

"Dan tukang cat juga tidak melihat bapak sejak 3 hari yang lalu. Pas tukang cat datang bertugas tiba-tiba ada aroma bau busuk dari dalam kamar ternyata  ditemukan bapak purba sudah tidak bernyawa,” kata Yani. 

BACA JUGA:Siap-siap, Tersangka Pembunuhan Brigadir J Akan Segera Diumumkan

Ditemukan Membusuk di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: