Budiman PM, Riana Apriana, dan Anthoni Irawan Di-rolling, Berikut Ini Jabatan Baru yang Kini Ditempati

Budiman PM, Riana Apriana, dan Anthoni Irawan Di-rolling, Berikut Ini Jabatan Baru yang Kini Ditempati

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana lantik dan ambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, hari ini 25 Juli 2022 mengambil sumpah jabatan dan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama dilantik hari ini, yaitu Budiman PM menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandar Lampung; Riana Apriana Kepala Dinas Koprasi dan UKM Kota Bandar Lampung; dan Anthoni Irawan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung.

Kemudian, Camat Bumi Waras Sarkono.

Dari pelantikan hari ini, baik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan kepala UPT puskesmas total ada 72 orang.

BACA JUGA:Eva Dwiana Akan Lantik Pejabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, pelantikan tersebut merupakan bentuk penyegaran dan pembinaan untuk pegawasi yang ada di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Diharapkan, dengan pelantikan ini pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerjanya. Serta meningkatkan kinerja SDM pegawai Pemkot Bandar Lampung.

"Bunda berharap sama bapak/ibu yang dilantik, tolong kerja maksimal kedepan. Dari yang saat ini sudah baik, kedepan lebih baik lagi sesuai tugas masing-masing," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: