Mengintip Indahnya Objek Wisata Teropong Kota Kalianda yang Sejuk dan Memanjakan Mata

Mengintip Indahnya Objek Wisata Teropong Kota Kalianda yang Sejuk dan Memanjakan Mata

Objek Wisata Teropong Kota Kalianda, merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).--Lampungselatankab.go.id

Objek wisata yang berada di daerah perbukitan ini juga cukup subur. Tampak berbagai tanaman bunga tumbuh rapi dan tertata, cocok untuk berswafoto, terapi mata dari kepenatan dan hiruk pikuk aktivitas pekerjaan.

BACA JUGA:Pantai Slimpuyang, Hidden Gem dari Lampung Selatan yang Jarang Diketahui

Untuk menambah hasil jempretan poto semakin menarik, terdapat pula spot foto di tempat ini yang instagramable. Seperti kincir angin, rumah kayu, jembatan panggung, panggung kapal, dan berfoto di tengah taman bunga.

Adapula gazebo yang bisa dijadikan untuk bersantai bersama keluarga menikmati keindahan alam ditemani suasana alam yang sejuk dan nyaman.

Sementara, harga tiket masuk objek wisata teropong kota Kalianda, pengunjung hanya cukup membayar Rp 5.000 saja. Sedangkan parkir untuk motor Rp 2.000 dan untuk mobil Rp 5.000.

Letaknya yang berada di jalur pendakian Gunung Rajabasa, juga menjadikan tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat singgah untuk melepas lelah sejenak.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Lampung Timur, Nomor 4 Masih Alami dan Sejuk

Selain itu, para pendaki juga dapat menitipkan kendaraan di area parkir bawah Teropong Kota Rajabasa, dengan membayar biaya parkir dan tiket masuk saja.

Jadi tunggu apa lagi, isi liburanmu dengan berwisata di Objek Wisata Teropong Kota Kalianda.

Itulah keindahan objek wisata teropong Kota Kalianda. Selamat berakhir pekan, isi liburanmu dengan berwisata di Kabupaten Lampung Selatan yang kaya akan objek Wisata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: