Korban Kecelakaan Truk Pengangkut Makanan Ringan yang Tidak Kuat Menanjak Meninggal Dunia

Korban Kecelakaan Truk Pengangkut Makanan Ringan yang Tidak Kuat Menanjak Meninggal Dunia

Ambulance yang akan membawa korban kecelakaan truk pengangkut makanan ringan. Foto Anggi Rhaisa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Korban kecelakaan sebuah truk pengangkut makanan ringan di Jalan Pangeran M. Noer, Sumur Putri, Teluk Betung Selatan, bernama Anwar alias Aang (48) yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia.

Anwar alias Aang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol BE 2480 AFY meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tertabrak mobil truk yang tidak kuat menanjak.

Warga Teluk Betung Selatan yang berprofesi sebagai honorer Satpol PP Kota Bandar Lampung itu dinyatakan meninggal dunia ketika perjalanan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan.

Anwar sempat dikabarkan kritis ketika dibawa ke rumah sakit, namun dalam perjalanan ke RSUDAM Lampung, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. 

Korban Anwar dinyatakan meninggal dunia pada pukul 14.18 WIB, dan kini jenazahnya masih berada di ruang jenazah RSUDAM Lampung, yang akan dibawa ke kediamannya menggunakan ambulance.

Berry anak korban menjelaskan, saat itu dirinya dan orang tuanya sedang melintas di Jalan Pangeran M. Noer.

Tepat didepannya ada sebuah truk yang diketahui oleng dan tidak kuat menanjak dan menabrak motor yang ia kendarai bersama orang tuanya itu.

“Motor kami ikut tertabrak dan ikut masuk ke dalam selokan, bapak luka berat dan dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: