Lakalantas di Depan Gelael, Satu Orang Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Lakalantas di Depan Gelael, Satu Orang Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Korban kecelakaan di depan gelael ketika di evakuasi. Foto dok polisi--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu orang korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas antar pengendara sepeda motor dengan mobil truk.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Enggal, Bandar Lampung, atau tepatnya di depan Gelael, pada Jumat 19 Agustus 2022 tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas yang menelan satu korban jiwa itu terjadi antar pengendara sepeda motor Honda Scoopy BE 2556 AEF dengan mobil truk BE 9113 BZ.

Informasi yang dihimpun korban meninggal dunia bernama Maulidya Herlita yang merupakan seorang penumpang dari pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Kasus Dilimpahkan ke Kejari, Enam Remaja Tersangka Pembunuhan di Lampung Barat Dijerat Pasal Ini

Kecelakaam itu terjadi sepeda motor yang dikendarai oleh Reza seorang driver ojek online ingin mendahulukan mobil didepannya yang salah satunya sedang berhenti parkir di kiri badan jalan.

Lalu kendaraan mobil truk plat nomor BE 9113 BZ yang sedang melintas disamping kendaraan mobil yang sedang parkir, pada saat hendak mendahului melalui diantara selah antara kedua kendaraan tersebut terdapat gerobak yang sedang berjalan juga sehingga pengendara mengerem secara mendadak.

Dikarenakan kondisi jalan yang licin sehingga hilang kendali dan terjatuh dengan posisi terjatuh kesamping kanan dan penumpang dari driver ojek online sepeda motor bernama Maulidya Herlita tak luput dari kecelakaan tersebut dan akhirnya meninggal dunia ditempat. 

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP M. Rohmawan melalui Ipda Gunawan Kanit Gakkum membenarkan atas informasi kecelakaan itu.

BACA JUGA:Seluruh Dana Parpol Sudah 100 Persen Tersalurkan, Kesbangpol Ingatkan Penggunaan Dananya

"Korban tadi pagi langsung di evakuasi," jelasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: