Iklan Bos Aca Header Detail

Yayasan Anina Amanah Indonesia Sukses Gelar Grand Opening Cabang Bandar Lampung

Yayasan Anina Amanah Indonesia Sukses Gelar Grand Opening Cabang Bandar Lampung

Grand Opening Tasyakuran Peresmian Kantor Yayasan Anina Amanah Indonesia Cabang Bandar Lampung, Jumat 26 Agustus 2022. (Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Yayasan Anina Amanah Indonesia sukses menggelar grand opening dalam rangka Tasyakuran peresmian kantor Cabang Bandar Lampung di Jl. Sisingamangaraja, tepatnya di samping Gg Goa Jajar, Gedong Air, Jumat 26 Agustus 2022.

Pada sambutan grand opening, Ahmad Kadafi selaku Ketua Yayasan Anina Amanah Indonesia cabang Bandar Lampung mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh komunitas yang sudah membantu dan mendukung peresmian Yayasan Anina Amanah Indonesia cabang Bandar Lampung.

"Saya berharap Yayasan Anina Amanah Indonesia di kota Bandar Lampung bisa berdiri tegak dan memberi manfaat bagi orang yang membutuhkan," ucapnya.

Kadafi mengaku, berdirinya Yayasan Anina Amanah Indonesia cabang Bandar Lampung bertujuan agar komunitas para donatur semakin besar dan kuat.

BACA JUGA:Bupati Lampung Timur Buka Kontes Tanaman Hias

Sehingga, bisa membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kota Bandar Lampung.

"Semoga acara grand opening tasyakuran kantor Yayasan Anina Amanah Indonesia cabang Bandar Lampung bisa membawa keberkahan bagi kita semua," imbuhnya.


Foto bersama ketua sekaligus para donatur dan pembina Yayasan Anina Amanah Indonesia. (Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

Diketahui, pada acara tasyakuran kantor Yayasan Anina Amanah Indonesia cabang Bandar Lampung pihak yayasan akan menyalurkan santunan berupa paket sembako, makan siang dan uang tunai.

"Penyaluran santunan berupa paket sembako dan uang tunai akan kami serahkan kepada para anak yatim dan masyarakat sekitar yang telah hadir pada acara ini," sebutnya.

BACA JUGA:Mengulik Beragam Inovasi Sekretariat DPRD Way Kanan, Yuk Simak!

Adapun tema pada acara grand opening Yayasan Anina Amanah Indonesia Bandar Lampung bertajuk Berbagi Bersama Dalam Satu Harapan, Sebarkan Cinta Kasih untuk Sesama juga dihadiri oleh Habib Novel Assegaf selaku pembina yayasan Anina Amanah Indonesia.

Habib Novel Assegaf menyebut, Yayasan Anina Amanah Indonesia sudah memiliki 8 cabang yayasan bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Melalui kegiatan bakti sosial penyaluran dana.

"Kantor pusat pertama kami berdiri di Palembang dan kedua di Lampung, Insyallah kami akan melakukan grand opening kembali di jakarta, Muara Bungo Provinsi Jambi, Riau Pakanbaru, dan Linggau," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: