Komnas PA Bandar Lampung Tuai Pujian dari Ketum Komnas Perlindungan Anak Terpilih Arist Merdeka Surat

Komnas PA Bandar Lampung Tuai Pujian dari Ketum Komnas Perlindungan Anak Terpilih Arist Merdeka Surat

Foto Komnas PA Bandar Lampung : AKRAB : Ketum Komnas PA, Arist Merdeka Sirait tampak akrab Bersama Ketua Komnas PA Bandarlampung, Ahmad Apriliandi Passa disela-sela kegiatan Fornas Komnas PA V di Sumatera Utara pada 8-10 September 2022--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota BANDAR LAMPUNG menuai pujian sebagai Komnas PA yang aktif, produktif dan konsisten dalam memperjuangkan perlindungan anak di daerahnya. Hal ini disampaikan di sela kegiatan Forum Nasional V oleh Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak (Ketum Komnas PA) Periode 2022-2025 hasil dari Forum Nasional  Perlindungan Anak V (Fornas Komnas PA V) Sumatera Utara pada 8-10 September 2022.

Arist Merdeka Sirait memberi pesan kepada Ketua dan jajaran pengurus Komnas PA Kota Bandar Lampung untuk terus konsisten semangat berjuang memberikan perlindungan yang optimal untuk anak berserta dengan hak-haknya. 

Ditambahkan lagi oleh Arieyanto Wertha (Ketua Komnas PA Provinsi Lampung) bahwa Komnas PA Kota Bandar Lampung telah memiliki sistem yang bagus dalam menjalankan organisasinya dalam merupakan Komnas PA yang berprestasi. 

Atas pujian ini, Ahmad Apriliandi Passa Ketua Komnas PA Kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih dan semoga menjadi cambuk untuk dirinya dan rekan-rekan lainnya untuk bekerja lebih baik lagi dalam memperjuangkan hak-hak anak di Kota Bandar Lampung. 

Pada kesempatan ini, Ia juga ingin menyampaikan selamat atas terpilih secara aklamasi Arist Merdeka Sirait sebagai Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak 2022-2027 dan  Arieyanto Wertha sebagai Dewan Komisioner Komnas Perlindungan Anak 2022-2027. "Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan untuk terus berjuang bersama dalam memberikan perlindungan untuk anak-anak di seluruh Indonesia,"sebutnya. 

Rangkaian Kegiatan Fornas V ditutup oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga yang juga berkesempatan menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA)  dalam mewujudkan Desa dan Pariwisata Ramah Anak dan Bebas Eksploitasi. 

Sebagai pelengkap acara seluruh peserta berkesempatan berwisata berkeliling Danau Toba dan menikmati makananan khas setempat.  "Selepas acara Fornas Komnas PA V dalam waktu dekat di akhir tahun akan dilaksanakan Rakernas di Jakarta dan Kongres Anak Indonesia yang akan berlangsung di Jawa Barat," ungkap Apri menutup perbincangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: