Iklan Bos Aca Header Detail

Duet TNI/Polri, Amankan Ribuan Liter BBM Subsidi Penimbunan Tanpa Dokumen

Duet TNI/Polri, Amankan Ribuan Liter BBM Subsidi Penimbunan Tanpa Dokumen

Polres Lampung Utara (Lampura), bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampura menggrebek gudang dijadikan tempat penimbunan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi--

BACA JUGA:Keji, Pria Asal Bengkulu Ini Nekat Potong Kucing dan Memakannya

"Jika dilihat dari dokumen sudah lama yakni 2014. Namun jika dilihat memang sudah menyalahi aturan, ada modifikasi mobil yang digunakan kemudian ditimbun disini (Gudang). Jika dihitung dalam setiap jerigen isi 30 liter dikali 52 itu ada 1.560 liter solar, nah itu yang akan kita kembangkan, mereka akan didistribusikan kemana BBM ini," terang Kapolres.

Sementara itu ditempat yang sama, Dandim 0412 Lampura, Letkol. Inf. Andi Sultan berkomitmen membantu pihak Polres Lampura untuk membasmi penimbun BBM di wilayah Lampura.

Bahkan Andi tidak main-main jika terdapat oknum-oknum TNI yang terlibat terkait penimbunan BBM pihaknya akan memberikan sanksi tegas.

"Dalam hal ini Kodim akan membantu pihak Polres untuk membasmi pelaku penimbun BBM yang ada di wilayah Lampura, Jadi kita berharap kedepannya tidak ada lagi kasus serupa. Dan jika ada keterlibatan anggota TNI maka pasti kami akan berikan sanksi tegas," ucapnya.

BACA JUGA:Hendak Tawuran Pada Dinihari, Ratusan Pelajar Diamankan Polisi

Kepada para pelaku pengusaha SPBU yang ada di Lampura, Dandim menghimbau agar melakukan penjualan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kami menghimbau kepada seluruh SPBU untuk melakukan penjualan sesuaikan dengan aturan yang berlaku saja," pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: