JMSI Tuba Dukung Polisi Berantas Narkoba dan Judi

JMSI Tuba Dukung Polisi Berantas Narkoba dan Judi

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengurus Cabang (Pengcab) Tulangbawang, mendukung langkah kepolisian memberantas peredaran narkoba dan perjudian.--

TULANGBAWANG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengurus Cabang (Pengcab) Tulangbawang, mendukung langkah kepolisian memberantas peredaran narkoba dan perjudian.

Ketua JMSI Pengcab Tulangbawang Yendi Yusman mengungkapan peredaran narkoba dan perjudian saat ini tidak hanya terjadi di kota-kota besar tetapi sudah merambah ke wilayah pedesaan.

"JMSI mendukung langkah tegas kepolisian. Untuk itu, kami siap bersinergi dengan aparat penegak hukum," ujar Yendi didampingi sejumlah pengurus saat bersilaturahmi ke Polsek Banjaragung, Tulangbawang, Lampung, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Yendi juga menyatakan, kedatangannya ke Polsek Banjaragung untuk memberitahukan tentang keberadaan JMSI di Tulangbawang.

BACA JUGA:Jangan Baper, Ini 10 Tanda Pria Ternyata Tak Mencintaimu

"Kami berharap terjalin hubungan berkelanjutan antara JMSI aparat kepolisian di Banjaragung," ujar Yendi.

Sementara, Kapolsek Banjaragung  AKP M Taufik menyambut baik kunjungan pengurus JMSI Pengcab Tulangbawang.

Taufik juga berharap, sinergitas tersebut dapat terjalin dengan baik.

BACA JUGA:Kado Muktamar

"Terima kasih untuk teman-teman JMSI Pengcab Tulangbawang yang telah hadir di Polsek Banjaragung. Mudah-mudahan ke depan kita tetap terus bersinergi membangun Banjaragung dan Kabupaten Tulangbawang umumnya," kata M Taufik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: