Mau Kuliah Kesenian, Berikut Kampus di Indonesia Berbasis yang bisa Menjadi Rujuakan Kuliah Kamu

Mau Kuliah Kesenian, Berikut Kampus di Indonesia Berbasis yang bisa Menjadi Rujuakan Kuliah Kamu

Berikut Kampus Di Indonesia Berbasis Kesenian Yang Bisa Menjadi Rujuakan Kuliah Kamu-- Institut Seni Indonesia Padang Panjang

Kampus ini memiliki 3 fakultas dan 1 program pascasarjana ini membuka program untuk Diploma III (D3), Diploma IV (D4), Sarjana (S1), dan Magister (S2).

7. Institut Seni Indonesia Denpasar

Untuk kamu yang berdomisili di Provinsi Bali, adanya kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA:Rekomendasi Jurusan Kuliah yang Tidak Miliki Mata kuliah Matematika dan Hitung-hitungan

Kampus ini terletak di Jalan Nusa Indah, Sumerta Kaja, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali 80236.

Jurusan terkait seni yang bisa kamu tempuh di kampus ISI Denpasar mempunyai Fakultas Seni Pertunjukan, Fakultas Seni Rupa dan Desain dan Program Pascasarjana.

8. Institut Seni Indonesia Surakarta

Institut Seni Indonesia Surakarta berokasikan di Jl. Ki Hajar Dewantara No.19, Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126. Terdapat dua fakultas terkait seni di kampus ISI Surakarta, yaitu Fakultas Seni Pertunjukan dan Fakultas Seni Rupa dan Desain.

9. Institut Seni Indonesia Yogyakarta

BACA JUGA:Terbaru! Ini Proses Seleksi Beasiswa LPDP 2023

Kampus seni di kota pelajar juga dapat kamu temukan di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Lokasi kampus ini terletak di Jalan Parangtritis KM.6,5, Glondong, Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188.

Di kampus ini, kamu bisa memilih berbagai macam jurusan yang terbagi dalam 4 fakultas yakni Fakultas Seni Rupa, Fakultas Seni Pertunjukan, Fakultas Seni Media Rekam , dan program Pascasarjana.

Itu dia beberapa kampus di Indonesia yang berbasis seni. jika kamu memiliki minat tinggi pada seni dan budaya, bisa banget mencoba daftar ke salah satu institut seni di atas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari berbagai sumber