4 Warga Ponpes Sampaikan Unek-unek ke Polisi, Nomor 1 Buat Kaget Kapolres

4 Warga Ponpes Sampaikan Unek-unek ke Polisi, Nomor 1 Buat Kaget Kapolres

Warga menyampaikan unek-unek kepada Kapolres Tulang Bawang.-Humas Polres Tulang Bawang-

BACA JUGA:Kunjungi Dente Teladas Naik Speed Boat, Pj Bupati Tulang Bawang Kagum dengan Potensi Wilayah dan Tambak Udang

Sementara itu, terkait kemudahan pembuatan SIM khusus untuk supir yang ada di Ponpes, Kapolres akan memerintahkan Kasat Lantas dalam proses penerbitan SIM.

Untuk kemudahan dalam proses pembayaran pajak, Kapolres langsung memerintahkan Kanit Regident Sat Lantas untuk membantu wajib pajak yang datang ke kantor Samsat Tulang Bawang.

Selain itu, terkait kendaraan yang hilang surat-suratnya, Kapolres melalui KBO Satreskrim meminta agar yang bersangkutan datang langsung ke Polres atau Polsek untuk membuat laporan polisi secara resmi.

Laporan tersebut, lanjut Kapolres, nantinya digunakan sebagai dasar pembuatan duplikat surat kendaraan di kantor Samsat setempat.

BACA JUGA:Target Turunkan 1 Digit Presentase Kemiskinan di Lampung 2023, Begini Kata Wagub Nunik

Kepada para santri yang merupakan lulusan Ponpes, Kapolres menyampaikan jika ingin mendaftar polisi saat ini telah ada jalur khusus yakni talent scouting yang bersangkutan adalah seorang hafidz quran.

"Dengan adanya masukan langsung seperti ini, tentu akan menghilangkan image negatif terhadap Polri khususnya Polres Tulang Bawang terkait pelayanan publik dan warga akan semakin percaya terhadap kinerja Polri," harap AKBP Jibrael usia kegiatan, Jumat 27 Januari 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: