5 Rekomendasi Kedai Ayam Geprek Terenak dan Terkenal di Bandar Lampung, No.1 Favorit Banget!

5 Rekomendasi Kedai Ayam Geprek Terenak dan Terkenal di Bandar Lampung, No.1 Favorit Banget!

Resep dan cara membuat ayam geprek--Pixabay

RADARLAMPUNG.CO.IDAyam geprek merupakan salah satu menu favorit masyarakat dari berbagai wilayah. Hal Itu karena, Ayam geprek adalah makanan sederhana, terjangkau, penyajiannya cepat, dan rasanya juga enak.

Tiap kedai ayam geprek juga memiliki ciri khas masing-masing seperti cara penyajian, jenis sambal, tingkat kepedasan, hingga bonus tiap pembelian.  

Sekarang ini sedang hits kuliner ayam geprek yang menjadi primadona semua orang. Banyak kalangan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukai menu makanan ini. 

Ayam geprek seperti tak pernah sepi akan pengunjung dan juga menjadi salah satu makanan bagi mereka pecinta pedas.

BACA JUGA:Catat! Hanya Ini Daftar Mitra Job Platform Kartu Prakerja 2023 yang Terdaftar di Kemensos

Ditambah lagi dengan memiliki rasanya yang enak dan tekstur empuk, rasa sambalnya yang memiliki tingkat kepedasan dengan berbagai level, dan ditambah lagi dengan sensasi lezat dari keju mozzarella, jadi jangan heran jika makanan ini menjadi makanan favorit banyak orang. 

Banyak restoran maupun pengusaha kuliner yang menyediakan menu ayam geprek paling enak dengan ciri khas yang dimilikinya. 

Berikut ini 5 rekomendasi ayam geprek terenak dan paling terkenal di Bandar Lampung versi Radar Lampung: 

1. Mister Geprek

Ayam Mister Geprek sudah memiliki enam cabang di Lampung yang tentu telah membuktikan bahwa kedai ayam geprek satu ini jadi favorit masyarakat lokal. 

BACA JUGA:Pupuk Indonesia Siapkan 47.250 Ton Stok Pupuk Subsidi unntuk Lampung

Mister Geprek ini sudah memiliki 5 cabang kedai mister geprek yang ada di Bandar Lampung, 1 cabang Pringsewu, dan 1 di Lampung Timur lho. Dua cabangnya adalah ada di jalur dua Kampus Universitas Lampung.

Untuk pilihan menu ayam geprek di kedai mister geprek ada sambal original dengan tingkat level 1-5, ayam geprek sambal ijo, ayam geprek sambal matah, ayam geprek saos naga dan ayam geprek sambal bawang.

Harga ayam geprek mister geprek satu porsinya mulai dari Rp15.000 dan sudah mendapat es teh gratis dengan pembelian makan di tempat. Selain itu juga ada menu lainnya seperti terong goreng, cah kangkong, kol goreng, tempe, tahu dan aneka minuman lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber