Kuy Ikut Jalan Sehat Bersama Gerindra Lampung, Ada Hadiah Satu Unit Rumah dan Puluhan Sapi

Kuy Ikut Jalan Sehat Bersama Gerindra Lampung, Ada Hadiah Satu Unit Rumah dan Puluhan Sapi

Suasana persiapan Jalan Sehat Bersama Gerindra Lampung dalam rangka HUT Ke 15 Partai Gerindra-FOTO M TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID-

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka milad ke-15 Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung bakal menggelar Jalan Sehat pada Minggu 5 Maret 2023, di Stadion Pahoman Bandarlampung. Hingga kini persiapan terus dimatangkan demi suksesnya acara tersebut.  

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar mengatakan, harapannny adalam momen ini, Partai Gerindra bisa semakin dekat dan dicintai masyarakat dan giat yang dilakukan bisa mendukung bagaimana prabowo presiden, gerindra menang pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Ya di puncak acara Jalan Sehat ini, semoga Gerindra makin solid dan Prabowo Subianto bisa terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 2024," kata Giri usai rapat Jalan Sehat dikantor DPD Gerindra Lampung, Pahoman, Bandarlampung, Selasa 28 Febuari 2023.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanan Jalan Sehat Hut ke-15 Gerindra Lampung, I Made Suarjaya mengatakan jalan sehat  merupakan puncak dalam rangkaian peringatan HUT ke-15 partai besutan Prabowo Subianto tersebut. 

BACA JUGA:10 Ribu Peserta Bakal Semarakkan HUT Ke-15 Partai Gerindra di Lampung

Dalam jlan sehat ini, akan digelontorkan berbagai macam hadiah menarik dan siapa saja bisa ikut berpartisipasi.  “Untuk hadiah utama berupa satu unit rumah yang berlokasi di Panjang, 5 ekor sapi, 5 unit sepeda motor, 15 sepeda, 15 Kulkas, 15 TV, 15 dispenser, 15 rice cooker, peralatan rumah tangga, dan masih banyak hadiah lainnya,” ujar Made, Selasa 28 Febuari 2023.

Dalam kesempatan itu, Made mengajak agar masyarakat Lampung ikut meramaikan gebyar jalan sehat selain sehatnya dapat, hadiahnya juga berlimpah. “Sembari berolahraga, berpeluang meraih hadiah,” pungkasnya. 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, jalan sehat diselenggarakan dalam rangka milad ke 15 Partai Gerindra pun dalam rangka semakin mendekatkan diri partai Gerindra dengan masyarakat.

Di mana, harapannya, dalam momen ini, bisa menjadikan Partai Gerindra semakin dewasa dan bisa kian ada di tengah rakyat. 

BACA JUGA:Diapresiasi Presiden Jokowi Saat Ultah, Gerindra Lampung Dapat Suntikan Motivasi

"Tentu bagaimana kita berharap yang terbaik ke depannya, Gerindra semakin baik, semakin dekat dengan rakyat dan menyongsong pemenangan di 2024, Prabowo Presiden, Gerindra menang," ujarnya.

Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Helmi Jaya menambahkan, nantinya jalan sehat direncanakan bakal digelar di Stadion Pahoman Badar Lampung. Waktu pelaksanaannya direncanakan pada awal Maret 2023 mendatang. 

"Dalam momen HUT ke 15 Partai Gernidra ini, dijadwalkan DPD Partai Gerindra Lampung akan menggelar jalan sehat. Diperkirakan pesertanya 10 ribu orang," ujar Helmi, pada Kamis 9 Februari 2023. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Mardiana Bantah Beri Rp 100 Juta ke Budi Sutomo, Jaksa Akan Konfrontir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: