Trending Topik di Twitter, BSI Mobile Masih Alami Maintenance System?

Trending Topik di Twitter, BSI Mobile Masih Alami Maintenance System?

BSI Mobile alami gangguan layanan, nasabah mengeluh di Twitter. FOTO RADARLAMPUNG.CO.ID--

BACA JUGA:Bukan Hanya Bumbu Dapur, Kemiri juga Punya Manfaat untuk Kesehatan

"Ini BSI sampe kapan, mana duit cash tinggal 10 ribu ini, mau ditarik juga gak bisa,"cuit netizen lain dengan akun Twitter @aurmy2.

Hingga saat ini pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) masih belum memberikan kabar terbaru soal maintenance system, yang mereka lakukan dalam mengatasi kendala yang sedang dihadapi saat ini.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun Twitter @bankbsi_id. Pihak terkait menyampaikan bahwa mereka masih berusaha mengembalikan kondisi kembali normal.

"Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa Bank Syariah Indonesia tengah melakukan maintenance sistem sehingga tidak dapat diakses sementara waktu dan akan kembali ke kondisi normal secepatnya,"dikutip dari pengumuman resmi Bank Syariah Indonesia kepada nasabah.

BACA JUGA:Terompet Sangkakala Ditiupkan 3 Kali di Hari Kiamat, Begini Penjelasan Al-Qur’an

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dalam melakukan transaksi keuangan pada hari ini,"lanjut pengumuman tersebut.

Dalam hal ini, pihak Bank Syariah Indonesia menegaskan bahwa dana nasabahnya dipastikan tetap aman.

Namun demikian, para nasabah diminta untuk terus waspada dan berhati-hati atas segala modus kejahatan berupa penipuan yang mengatasnamakan bank terkait.

"Kami pastikan bahwa dana nasabah tetap aman dan kami juga mengimbau kepada seluruh nasabah unguk tetap waspada dan berhati-hato atas segala modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan bank,"ungkap pihak BSI dalam pengumuman resminya.

BACA JUGA:Israel Dipastikan Bangkrut, Sistem Pertahanan Militer Jadi Penyebabnya?

Para nasabah BSI juga dihimbau untuk berhati-hati dan tidak memberikan PIN, OTP atau bahkan password kepada siapapun. Termasuk juga pegawai BSI.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, nasabah disebut bisa menghubungi BSI Call di 14040.

Itulah penyebab BSI hingga trending topik di Twitter. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: